Sukses

Added Value Mobil88, Diskon Belanja di Shop and Drive

Mobil88 menjalin kerjasama dengan Shop and Drive menyediakan layanan value added terbaru, Mobicard.

Liputan6.com, Jakarta Mobil88 menjalin kerjasama dengan Shop and Drive menyediakan layanan value added terbaru, Mobicard. Dengan ini pelanggan bisa mendapatkan potongan harga dalam pembelian suku cadang di Shop and Drive.

Selain diskon, pemegangMobicard juga mendapat informasi soalpromo, info,tips, juga pengingat servis kendaraan.

Peluncuran Mobicard ini dihadiri Chief Operating Officer (COO) Mobil88 Halomoan Fischer Lumbantoruan dan Retail Division Head Shop and Drive Indra Nugraha Wisuda di bilangan SCBD Sudirman, Jakarta, Kamis (3/3/2016).

"Mobicard akan didapat oleh pelanggan Mobil88 mulai Maret dan pelanggan bisa menikmati manfaat kartu ini di seluruh gerai Shop and Drive," kata Fischer.

Lebih lanjut, Halomoan menuturkan, kerjasama Mobil88 dengan Shop and Drive merupakan bentuk komitmen Mobil88 dalam meningkatkan layanan ke konsumen mobil bekas.

Menariknya, layanan ini juga bisa dimanfaatkan konsumen yang ingin menjual atau tukar tambah mobil. Cukup datang ke gerai Shop and Drive, mobil yang akan dijual bisa mendapat penambahan nilai jual yang di-appraise tim Mobil88 di Shop and Drive.

"Adanya value added baru ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap Mobil88," tutur Fischer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini