Sukses

Duel dengan Truk Tanah, Lamborghini Aventador Babak Belur

Kondisi mobil nyaris tidak dapat dikenali karena hancur berantakan.

Liputan6.com, Beijing - Sebuah Lamborghini Aventador terlibat insiden dengan truk tanah di China pada Sabtu (31/10) pekan lalu. Peristiwa nahas ini membuat supercar eksotis berkelir putih itu hancur berantakan.

Dilansir Carscoops, kecelakaan bisa dibilang sebagai yang terburuk yang melibatkan Lamborghini dalam beberapa bulan terakhir.

Bagaimana tidak, kerasnya benturan membuat kondisi mobil nyaris tidak dapat dikenali. Sementara itu, pengemudi supercar berlogo banteng tersebut dilaporkan terjebak di dalam mobil yang ringsek.

Untuk mengevakuasi korban, petugas pemadam kebaran pun langsung meluncur ke lokasi kejadian. Mereka terpaksa memotong bagian atap dan kaca depan agar dapat mengeluarkan sang pengemudi Lamborghini.

Sementara itu, insiden ini menyita perhatian warga sekitar. Mereka berkerumun untuk sekadar menyaksikan dan mengabadikan Lamborghini yang ringsek.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini