Sukses

Jemput Bola, Honda Hadirkan Motor dan Mobil Servis Keliling

PT Daya Adicipta Mustika (DAM) sebagai dealer utama sepeda motor Honda menghadirkan motor dan mobil servis berstandar bengkel resmi

Liputan6.com, Bandung - Demi meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) sebagai dealer utama sepeda motor Honda menghadirkan motor dan mobil servis berstandar bengkel resmi atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Kamis (29/10/2015), layanan ini diresmikan kemarin (28/10) di Sentra distribusi DAM di Baros, Cimahi, Jawa Barat.

"Didukung oleh Jaringan Bengkel Resmi Honda di Jawa Barat, DAM meluncurkan 9 mobil AHASS servis keliling dan lebih dari 40 unit motor AHASS servis keliling yang tersebar di Jawa Barat," jelas Henri Saputra selaku Manager Service Network DAM.

Lebih lanjut ia menerangkan, motor dan mobil AHASS Servis Keliling ini akan mendatangi spot-spot strategis di kota-kota di Jawa Barat.

"Caranya kami akan meng-update melalui sosial media @alwayshonda di mana nantinya Mobil AHASS Keliling akan hadir melayani konsumen. Secara otomatis konsumen yang membutuhkan bengkel tidak perlu lagi sulit untuk mencari lokasi bengkel, dan bisa langsung mengunjungi bengkel AHASS yang mobile," terangnya.

Strategi menjemput bola ini dinilai positif karena bisa dimanfaatkan oleh pemilik motor Honda yang tidak sempat ke bengkel resmi dengan alasan jauh atau malas antri panjang.

Uji kompetensi guru SMK KTSM

'Terima Kasih Guru'

Tidak cuma meresmikan fasilitas servis, dalam rangka program 'Terima Kasih Guru' DAM juga memberikan apresiasi kepada tenaga pendidik di Jawa Barat yang melakukan servis motor Honda di AHASS.

Bekerja sama dengan 521 jaringan AHASS Jawa Barat, Ibu dan Bapak guru yang servis di AHASS mendapat diskon sebesar 30 persen. Program ini berlaku selama November 2015.

"Program ini juga sejalan dengan program Uji Kompetensi Guru yang dilaksanakan pada bulan yang sama," kata Henri.
 
Selain program apresiasi guru, DAM juga terus gencar melaksanakan peningkatan kualitas pendidikan melalui pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dengan menerapkan Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM). Disambung pula dengan kegiatan kontes guru yang juga dilaksanakan pada bulan pahlawan ini.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini