Sukses

Kawasaki Siapkan Warna Baru untuk Ninja H2

Sebuah video yang diunggah ke laman Youtube oleh akun resmi Kawasaki menginformasikan bahwa Ninja H2 akan segera diberikan warna baru.

Liputan6.com, Tokyo - Sebuah video yang diunggah ke laman Youtube oleh akun resmi Kawasaki menginformasikan bahwa Ninja H2 akan segera diberikan warna baru.

Ninja H2, yang masuk ke dalam kelas supersport, adalah salah satu motor tercepat saat ini. Dengan mesin supercharged liquid-cooled, motor ini mampu hasilkan tenaga 197 Tk dan torsi 140 Nm.

Dalam video yang diunggah pada 21 Oktober lalu, pada detik ke 2:35, disebutkan bahwa Ninja H2 akan mendapatkan warna baru, mirror coated spark black. Memang, keliran motor itu sekilas hasilkan efek cermin/memantul.

Saat diakses pada Selasa (27/10/2015), viewers video ini telah mencapai 31 ribu lebih serta puluhan komentar.

Baca Juga

Dari komentar-komentar yang ada, beberapa di antaranya menyayangkan bahwa tidak ada informasi lebih lanjut tentang spesifikasi motor. Apakah betul-betul hanya warna saja yang bertambah, ataukah juga spesifikasinya berubah.

Tapi dengan judul `2016 Ninja H2 Promotion Video`, setidaknya dapat dipastikan bahwa supersport ini akan dirilis tahun ini juga.

Penarasan? Berikut video lengkapnya:

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini