Sukses

Yamaha R3 Dapat Warna dan Corak Baru yang Simpel

Yamaha menyiapkan dua warna baru untuk R3 yaitu Matt Grey dan Race Blue.

Liputan6.com, New Delhi - Meskipun hadir sebagai model anyar, bukan berarti Yamaha R3 tidak tersentuh ubahan visual. Saudara kandung Yamaha R25 ini mendapat penyegaran dengan pilihan warna dan corak yang lebih sederhana.

Dilansir Motoroids, Rabu (23/9/2015), pabrikan berlogo garputala ini menyiapkan dua warna baru untuk R3, yaitu Matt Grey dan Race Blue. Kabar ini pun mengonfirmasi jika pilihan warna hitam sudah tidak lagi digunakan untuk R3 yang dipasarkan di Eropa.

Adapun Matt Grey hadir nyaris tanpa corak pada bodi. Pilihan warna ini hanya menyediakan sedikit aksen merah pada bibir velg yang berkelir hitam mengkilap.

Foto: Motoroids

Sementara itu, pilihan warna Race Blue yang merupakan kombinasi antara biru dan putih juga menyuguhkan corak yang bersahaja. Kedua warna baru ini juga disediakan Yamaha untuk model R125 dan R6.

Hadir dengan baju baru, nyatanya Yamaha tetap mempertahankan jantung mekanis pada motor sport entry level ini. R3 masih didukung mesin dua silinder inline berkubikasi 321 cc yang dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan. Daya maksimal yang mampu dihasilkan mencapai 41,4 Tk dan torsi 29,6 Nm.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini