Sukses

Borneo Wild Adventure bersama New Daihatsu Terios Dimulai

Liputan6.com bersama tiga pewarta media nasional dan tujuh blogger, akan menyaksikan eksotika flora dan fauna Borneo.

Liputan6.com, Palangkaraya - Ekspedisi Terios 7 Wonders Borneo Wild Adventure pun siap digeber mulai hari ini, Minggu (13/9/2015). Rute pertama yang akan dikunjungi adalah Taman Nasional Sebangau, yang berada di Desa Keruing, Katingan, Kalimantan Tengah.

Di sini, Liputan6.com bersama tiga pewarta media nasional dan tujuh blogger, akan menyaksikan eksotika flora dan fauna Borneo, seperti Orangutan, Beruang Madu, juga Burung Rangkong yang dianggap sakral Suku Dayak.

Adapun, perjalanan Terios 7 Wonders  dimulai di dealer Daihatsu Tri Mandiri Sejati, Palangkaraya. Executive Coordinator Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Akio Fukuda melepas rombongan, yang terdiri dari tujuh unit new Daihatsu Terios. Perjalanan akan menempuh jarak sekira 170,4 km.



"Saya berharap Terios 7 Wonders Borneo Wild Adventure akan menjadi perjalanan yang menyenangkan dan berakhir dengan sukses," kata Akio.

Perjalanan ini bakal menguji ketangguhan new Daihatsu Terios. Kabut asap dan medan berat Kalimantan menjadi tantangan bagi peserta. Pengecekan tujuh unit new Daihatsu Terios tak luput dilakukan. Roof box pun ditambahkan untuk mengakomodasi barang bawaan ekstra.

"Saya senang banget bisa jalan bareng sama tim Terios 7 Wonders. Ini pengalaman yang sangat mahal buat saya, nambah ilmu," tutur seorang blogger yang ikut dalam tim ekspedisi, Cumilebay Maztoro kepada Liputan6.com.

(ibo/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini