Sukses

Hadiah Satria FU Buat Setiap Pembeli Suzuki Ertiga, Mau?

Konsumen akan cukup kesulitan mencari dealer yang masih menyediakan Ertiga lama.

Liputan6.com, Jakarta Ada promo menarik yang diberikan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terkait dengan Suzuki Ertiga lama. Konsumen yang membeli mobil tersebut akan diberikan hadiah berupa sepeda motor Suzuki Satria FU.

"Beli Ertiga lama berhadiah motor Satria FU," ujar Susanto Winarto, Group Head of Dealer Sales PT SIS area Jabodetabek sebelum pelepasan rombongan wartawan untuk test drive New Ertiga ke Cirebon, Rabu (9/9/2015).

Meskipun begitu, menurut Susanto, stok Ertiga lama sudah sangat sedikit. Hal ini membuat konsumen akan cukup kesulitan mencari dealer yang masih menyediakan Ertiga lama.

"Ini karena minat konsumen terhadap Suzuki Ertiga saat pertama kali diluncurkan di Tanah Air sangat positif," tambahnya.

Susanto menambahkan, saat ini fokus mereka adalah menjual New Ertiga. Mereka, misalnya, telah mendistribusikan mobil anyar tersebut ke dealer seluruh Indonesia sejak pertengahan Agustus lalu.

Suzuki Ertiga pertama kali diperkenalkan ke Tanah Air pada 2012. Sejak peluncurannya tersebut, mobil yang merupakan perpaduan MPV dan sedan ini telah terjual sebanyak ratusan ribu unit.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.