Sukses

Kaca Film Nomor Wahid Jepang Kasih Diskon 50%

Selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Wincos memberikan potongan diskon sebesar 50 persen.

Liputan6.com, Serpong - Pasar otomotif Indonesia sangat menggiurkan. Tak heran, banyak perusahaan pendukung di sektor ini yang menarik berbagai industri pendukung, salah satunya Wincos, merek kaca film yang diklaim nomor wahid di Jepang.

Di Indonesia, produk Wincos masuk melalui PT Krisant Pundimas Sejahtera yang memasarkannya sekira dua tahun lalu. Mereka yakin, dengan berhasil menguasai lebih dari 80 persen pasar kaca film Jepang, pihaknya bakal mendapat sambutan konsumen dalam negeri.

"Selama GIIAS, hasil kami melebihi ekspektasi. Ini terlihat dari hasil penjualan kami," kata Direktur PT Krisant Pundimas Sejahtera, Iwan Udaya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Kaca film Wincos HCD-3G dianggap menjadi pilihan bagi konsumen yang membutuhkan  kaca film yang cenderung gelap namun dapat memberikan pandangan yang jelas dari dalam mobil.

Dikatakan Iwan, Wincos meposisikan produknya untuk menyasa segmen pasar mobil premium. Meskipun, ia tak menampik bakal menghadirkan produk yang lebih ekonomis.

"Kami mau masuk dan kembangi brand di premium. Kami juga tak menutup kemuungkinan untuk mengeluarkan produk entry level," kata dia.

Lebih lanjut, kaca film Wincos dikatakan tidak akan menggangu sinyal telekomunikasi juga GPS. Material yang digunakan juga berkualitas tinggi sehingga tidak ada proses pewarnaan dan tidak luntur untuk jangka waktu lama.

Nah, selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Wincos memberikan potongan diskon sebesar 50 persen. Untuk kendaraan jenis city car harganya mulai dari Rp 1,1 juta hingga Rp 2,6 juta. Sementara SUV dan minibus, mulai dari Rp 1,1 juta hingga Rp 3,1 juta.  

Berikut rincian harganya:



(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini