Sukses

Posko Mudik Yamaha Sambut Pemudik

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar posko mudik di 8 titik.

Liputan6.com, Bogor - Menyambut arus mudik lebaran 2015, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  (YIMM) menggelar posko mudik di 8 titik seperti Balaraja, Tajur, Nagrek, dan Kalijaga.

Dalam posko tersebut, Yamaha memberikan beberapa layanan khusus konsumen. Di antaranya adalah gratis perawatan dan busi, serta diskon sparepart dan apparel.

Eko, petugas posko mudik Yamaha mengatakan, antusiasme pemudik cukup tinggi. Terbukti ada puluhan orang yang telah mengunjungi salah satu posko yang telah didirikan sejak Senin (13/7) lalu.

"Antusiasme tinggi, hari pertama ada 57 pengunjung, sementara hari kedua ada 106, kalau hari ketiga belum kami rekap," kata Eko kepada Liputan6.com di posko daerah Tajur, Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/7/2015).

Di posko ini, tersedia dua bale untuk pengunjung beristirahat. Di sana terdapat televisi serta colokan listrik yang dapat digunakan. Selain itu, ada pula medical center, saung makanan dan minuman, serta mushola.

Menurut Eko, pengunjung yang telah selesai servis, akan langsung diberikan kupon untuk ditukarkan paket makanan dan minuman, serta satu set sabun cuci motor.

Posko yang juga menerima servis dari merek lain ini dibuka 24 jam penuh. Rencananya, posko yang dikelola 7 orang per-shift ini akan dibuka sampai dengan tanggal 20 Juli 2015.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini