Sukses

Perempuan Lebih Tergoda Pria Kulit Hitam Jika Pakai Mobil Keren

Kedua orang pria memanfaatkan Chevrolet Corvette untuk berkenalan dengan sepasang gadis yang berdiri di tepi jalan.

Liputan6.com, California - Salah satu cara menaklukkan hati para wanita adalah memanfaatkan mobil keren. Namun begitu, wanita zaman sekarang rupanya juga sangat selektif jika diajak berkenalan oleh seorang pria yang mengendarai sportscar.

Melalui video yang dilansir dari Autoevolution, Senin (22/6/2015), dua orang pria dengan sengaja ingin mengerjai wanita cantik yang sedang berada di pinggir jalan. Adapun kedua pria ini masing-masing berkulit hitam dan berkulit putih.

Memanfaatkan aura gahar yang dimiliki Chevrolet Corvette, kedua pria tersebut mencoba peruntungan dengan menggoda sepasang gadis Asia. Adapun giliran pertama menggoda dimulai oleh pria kulit putih yang mengendarai Corvette berkelir merah.

Ketika digoda oleh pria kulit putih, sepasang gadis tersebut tampak jual mahal dan tidak menunjukkan antusiasme untuk berkenalan. Keduanya juga enggan memberikan nomor kontak kepada pria ini.

Hal sebaliknya dialami oleh pria kulit hitam saat mengajak sepasang dara cantik tersebut berkenalan. Keduanya sangat antusias dan ramah saat digoda oleh pengemudi Corvette berwarna putih tersebut.

Tak hanya itu saja, kedua wanita itu juga tak sungkan memberikan nomor kontak kepada pria negro. Meskipun berkulit hitam, nyatanya pria ini sukses berkenalan dengan wanita cantik jika memanfaatkan mobil sport.

Penasaran? Saksikan video berikut ini.



(ysp/sts/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini