Sukses

Mau Bikin Wanita Mabuk Kepayang? Miliki 3 Mobil Ini

Dari sekian simbol kesuksesan, mobil nyatanya menjadi satu cara yang sukses dalam menggaet wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pria, perlu menempuh cara-cara tertentu untuk menaklukkan hati para wanita. Tak cuma modal tampang dan wawasan atau intelektualitas, kesuksesan acapkali sukses membuat kaum hawa dimabuk kepayang.

Dari sekian simbol kesuksesan, mobil nyatanya menjadi satu cara yang sukses dalam menggaet wanita. Dikutip Liputan6.com dari Therichest, berikut tiga mobil yang membuat laki-lagi jadi magnet perempuan. Penasaran? Berikut selengkapnya!

1. Chevrolet Camaro Z/28

Kendaraan yang masuk di kelas muscle car ini memang identik dengan laki-laki yang maskulin. Betapa tidak, bentuk mobilnya yang agresif dan terliat kekar menjadi salah satu resep mendapatkan perhatian wanita. Dikatakan, laki-laki yang memilih mobil ini adalah yang suka akan tantangan dan mengidamkan kecepatan. 

Di jalanan mobil ini pun tak terbantahkan, menggendong mesin LS7 V8 berkapasitas 7,0 liter, Chevy Camaro Z/28 memuntahkan tenaga 500 horse power (HP).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ford Mustang GT Convertible

2. Ford Mustang GT Convertible

Mesin bertenaga buas yang dibenamkan oleh Ford ke model Mustang GT menjadi landasan konsumen memburu mobil yang satu ini.

Karena tingginya minat terhadap Mustang, pabrikan asal Amerika Serikat (AS) ini pun tak henti-hentinya melakukan penyegaran atas Mustang mulai dari mesin, kaki-kaki, hingga aspek aerodinamis guna meningkatkan ketangguhannya.

Dijelaskan, laki-laki yang memilih Ford Mustang GT sebagai kendaraannya dikatakan sosok yang tahun betul dunia otomotif. Para wanita pun punya penilaian khusus bila kaum adam menunggangi Ford Mustang.

3 dari 3 halaman

BMW M6 Gran Coupe

3. BMW M6 Gran Coupe

Mobil ini lahir dari kombinasi model M5 dan M4. Kombinasi tersebut membuat BMW M6 Gran Coupe hadir dengan tampilan yang mewah serta diperapik lekuk-lekuk bodi yang tegas dan sporty.

Meski terlihat seperti sebuah sedan, interior BMW M6 Gran Coupe dibuat lebih nyaman dan lega. Mobil ini dibuat untuk para konsumen yang mengidamkan kemewahan dan performa tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini