Sukses

Tantra Studio Art, Bengkel Spesialis Airbrush

Tantra Studio Art melayani modifikasi khusus bengkel. Tersedia paket harga untuk motor skutik.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu modifikasi motor favorit yang sering dilakukan adalah airbrush. Airbrush sendiri merupakan teknik seni rupa yang menggunakan tekanan udara untuk menyemprotkan pewarna pada bidang kerja.

Dengan airbrush, tampilan motor, terutama kelirannya, dapat Anda buat sesuka hati. Dari mulai bentuk wajah, animasi, grafitti, atau bahkan gambar abstrak sekalipun.

Tak heran jika saat ini banyak bengkel yang menyediakan layanan airbrush. Salah satunya adalah Tantra Studio Art yang berada di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Menurut berbagai sumber, airbrush yang dikerjakannya beraliran realis dan grafis.

Hasil karya bengkel ini telah beberapa kali jadi yang terbaik dalam ajang kontes modifikasi. Beberapa kontes tersebut digelar di kota-kota besar seperti Jakarta dan Bandung. Praktis nama Tantra Studio Art pun semakin dikenal di kalangan bikers.

Menurut penuturan Aat, pemilik bengkel, meskipun lebih sering mengerjakan aliran grafis dan realis, bengkel inipun menerima pesanan airbrush aliran lain. "Asal sabar, sebab hasil yang lebih dikedepankan," kata Aat.

Untuk urusan harga, Tantra Studio Art memberikan paket untuk motor skutik full airbrush dengan harga Rp 5-6 juta. Jika airbrush hanya untuk body, harganya sekira Rp 4 juta. Sementara untuk helm, bengkel ini mematok harga Rp 500 ribu.

Bagi Anda yang berminat, bengkel Tantra Studio Art terletak di Jl. Moch Kahfi 2 RT 10/01 Nomor 24 Jagakarsa, Jakarta Selatan. Anda juga dapat menghubungi bengkel ini melalui nomor telepon 08179101789.

(rio/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.