Sukses

Daihatsu Terios Dipastikan Debut 20 Maret, Cukup Bayar Rp 2 Juta!

Diungkapkan Direktur Marketing ADM, Amelia Tjandra, Daihatsu berencana meluncurkan Terios facelift pada 20 Maret.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) buka suara soal rencana penyegaran model Terios. Mobil yang bermain di kelas Low Sport Utility Vehicle (LSUV) itu dipastikan bakal melakoni debut pada Jumat 20 Maret.

Diungkapkan Direktur Marketing ADM, Amelia Tjandra, Daihatsu berencana meluncurkan Terios facelift pada 20 Maret. Ia menjelaskan, perubahan mobil itu bakal berkutat di sektor eksterior dan interior.

"Perubahan di sektor eksterior dan interior. Sedangkan mesin tetap," ungkap Amelia saat dikonfirmasi Liputan6.com, yang ditulis Rabu (4/3/2015).

Kabar yang berkembang, Daihatsu memberikan sentuhan perubahan pada desain fasia dan penerapan lampu Daytime Running Light (DRL) dan grill chorme. Bumper pun bakal memiliki tampilan yang lebih agresif untuk memberikan kesan sporti.

Tak luput, sisi buritan Daihatsu Terios juga mengalami perubahan. Di mana lampu belakang dibuat sporti berbasis LED. Bumper belakang serta dudukan ban serep pun juga didesain ulang.

Untuk ruang pacu, Daihatsu tetap mengandalkan mesin empat silinder berkapasitas 1,5 liter VVT dengan output tenaga maksimal sebesar 109 PS. Transmisi yang digunakan pun masih sama seperti versi saat ini.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bayar tanda jadi Rp 2 juta

Menyambut hadirnya Daihatsu Terios, sejumlah dealer pun mulai menggelar kampanye penjualan. Penelurusan Liputan6.com, salah satu dealer Daihatsu di kawasan Jakarta Pusat telah membuka pintu pemesanan.

"Order sekarang dapatnya bulan depan, cuma banyak Rp 2 juta," beber salah satu informan di dealer Daihatsu kawasan Jakarta Pusat.

Menurut sumber, inden Daihatsu Terios baru ini mulai dibuka sejak Sabtu (28/2) kemarin. Sejauh ini, pihaknya telah menampung sebanyak 6 pemesanan.

"Dibuka Sabtu kemarin. Di dealer kami, bayar Rp 2 juta. Kalau jadi lanjutkan namun jika tidak uang kami kembalikan," imbuh dia.

Sementara itu, ia pun tak menampik bahwa sejumlah dealer Daihatsu kini memberikan diskon yang cukup menarik untuk Terios. Di mana, konsumen bisa membeli seluruh tipe mobil itu dengan potongan harga sebesar Rp 16 juta.

(Gst/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini