Sukses

Tampil Segar, Daihatsu New Sirion Dibanderol Rp 155,825 Juta

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku ATPM Daihatsu di Indonesia resmi meluncurkan New Sirion.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah empat tahun tidak mengalami penyegaran, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku ATPM Daihatsu di Indonesia resmi meluncurkan New Sirion. Pada 2015 ini, Sirion tampil lebih Stylish & Fun to Drive.

"New Sirion lincah bermanuver di jalanan perkotaan Indonesia, sehingga dapat diandalkan untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM di Parkir Selatan GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (14/2/2015).

Sirion hadir perdana pada delapan tahun yang lalu yaitu April 2007 dan kemudian mengalami full model change pada bagian eksterior dan interiornya pada 2011. Adapun Daihatsu New Sirion yang dirilis hari ini tersedia dalam dua varian antara lain AT yang dibanderol Rp 166,825 juta dan MT seharga Rp 155,825 juta.

Penyegaran pada eksterior Daihatsu New Sirion ini meliputi bumper dan front grille baru dengan tambahan LED position Lamp, velg dan accent body kit, serta rear spoiler dan muffler cutter.

Tak luput, New Sirion juga mendapat tambahan fitur keamanan terkini seperti Dual SRS Airbag yang memberi keamanan lebih baik bagi pengemudi dan penumpang ketika terjadi benturan, serta Pretensioner dan Force Limiter Seat Belt yang melindungi baris pertama ketika tabrakan dengan meminimalisir gerakan ke depan.

"Daihatsu New Sirion dengan tampilan yang sangat sporty dan fitur kemanan yang baik sangat cocok untuk sahabat Indonesia," tandas Amelia.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini