Sukses

Begini Bocoran Wujud S660, Sportcar Mungil Honda

Honda S660 bakal menghadirkan instrumen berbasis digital serta dukungan sistem infotaiment yang bisa terhubung ke iPhone.

Liputan6.com, Tokyo - Informasi mengenai mobil sport mungil Honda yang mengusung mesin 660 cc kembali beber di jagat maya. Kali ini, giliran dokumen menguraikan spesifikasi lengkap dari mobil tersebut.

Dikatakan, Honda S660 ini memiliki tampilan depan berupa grill berbentuk mangkuk yang dikombinasikan lampu depan dan kisi-kisi undara berukuran kecil. Kemudian tampilan gagah mobil ini terlihat pada bentuk kaca depan dan atap soft top yang bisa dibuka atau ditutup.
" target="_blank">Nih, Spesifikasi Mobil Honda Bermesin 660cc
Pada bagian buritan, sport car mungil Honda ini hadir dengan lampu belakang berbentuk segitiga dan bemper sporty.

Turut dijelaskan bahwa Honda S660 bakal menghadirkan instrumen berbasis digital serta dukungan sistem infotaiment yang bisa terhubung ke smartphone, seperti iPhone. Kemudian untuk memperkuat kesan sporty, kabin dibalur dengan aksen metalik di sejumlah bagian dan kemudi 3-spoke.

Menyoal dimensi, mobil bergaya roadster ini memiliki panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.180 mm. Demikian dilansir dari Worlodcarfans, Senin (5/1/2015).

Berdasarkan dokumen yang beredar di jagat maya, mobil bakal mengusung mesin tiga silinder yang mampu memproduksi tyenaga 64 horse power (HP) dan torsi 104 Nm. Honda 660C turut dikemas transmisi manual enam percepatan atau otomatis CVT sebagai opsional.

Kemudian, bocoran juga menyebut, mobil berbobot total 830 kg ini bisa digeber dengan kecepatan puncak 140 km/jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini