Sukses

Gara-gara Mabuk, Mustang GT Anyar Dibuat Tersungkur

Pemilik muscle car ini memposting foto saat mobilnya ringsek setelah mengalami kecelakaan.

Liputan6.com, Texas - Lagi-lagi kecelakaan yang disebabkan oleh pengemudi yang sedang mabuk kembali terjadi. Kali ini musibah nahas tersebut menimpa sebuah Ford Mustang GT yang baru saja seminggu dibeli.

Pada tanggal 31 Oktober yang lalu, sebuah akun anggota dari Mustang6g, forum pemilik dari Mustang GT memposting beberapa foto saat sebuah muscle car pesanannya sedang dalam perjalanan.



Tragisnya, akun ini delapan hari kemudian kembali memposting foto mobil yang sama namun dengan kondisi mobil yang jauh berbeda dari sebelumnya. Ya, akun ini memposting foto kecelakaan yang menimpa muscle car berlogo kuda ini.



Dilansir dari Carscoops, Jumat (5/12/2014), menurut penuturan akun tersebut, kecelakaan ini bermula ketika ia berkendara dengan kecepatan tinggi dalam kondisi mabuk. Mustang GT ini lantas terbalik setelah menabrak pembatas jalan tol.

Meskipun mengalami kerusakan yang cukup parah pada mobilnya, pemilik Mustang GT ini dikabarkan selamat. Dikabarkan, ia hanya mengalami luka ringan dan dapat keluar sendiri dari mobil setelah kecelakaan.

Pengemudi Mustang GT ini pun begitu mujur karena segala kerusakan yang dialami ketika kecelakaan masih dalam cakupan asuransi. Ia pun memastikan jika fitur keselamatan yang ada dalam muscle car ini begitu baik sehingga membuat dirinya selamat ketika terjadi kecelakaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini