Sukses

Layanan Antar McDonalds Australia Pakai Ferrari

Liputan6.com, Sidney - Memang, jasa layanan antar makanan khas restoran cepat saji dituntut harus tepat waktu. Hal ini bertujuan agar kualitas makanan tetap terjaga dan tidak mengecewakan konsumen. Para pengantar pun dilatih agar dapat mengatasi berbagai situasi lalu lintas agar makanan sampai ke tangan konsumen tepat waktu.

Bila biasanya layanan antar McDonald di Tanah Air hanya menggunakan sepeda motor berjenis skuter atau motor bebek, berbeda halnya dengan yang dilakukan oleh McDelivery di Melbourne. Untuk mempercepat layanan antar makanan ke konsumen, restoran cepat saji ini menggunakan sebuah Ferrari 430 Spider, seperti dilansir dari Autoevolution, Rabu (8/10/2014).

Tak hanya gerai Mc Donald di Melbourne saja yang menggunakan Ferrari sebagai kendaraan antarnya, bahkan dua gerai Mc Donald di Sidney pun turut menawarkan layanan tersebut.

Pihak McD memilih supercar cap kuda jingkrak ini dengan kelir warna merah. Sementara itu, di bagian samping serta kap Ferrari 430 ini diberi corak McDelivery serta nomor telepon bagi para konsumen yang ingin memesan via layanan 'super' tersebut.

Para konsumen yang memesan makanan dengan menggunakan Ferrari sebagai kendaraan pengantarnya tentu dikenakan minimum order dan juga ongkos kirim. Tentunya dengan menggunakan Ferrari, jumlah makanan yang bisa diantar ke konsumen dapat jauh lebih banyak jika dibandingkan menggunakan sepeda motor.

Kabarnya, penggunaan Ferrari sebagai mobil untuk mengantar makanan ini bukan sekedar aksi pamer. Dipilihnya supercar merupakan bentuk akal-akalan untuk menghindari pajak yang tinggi di negeri kangguru tersebut. Hal ini ditengarai karena pajak yang dikenakan otoritas setempat kepada kendaraan 'biasa' yang sangat tinggi. (Ysp/Des)