Sukses

Daihatsu Boyong 'Si Imut' Copen Tahun Depan?

Daihatsu siap memfasilitasi impor langsung Copen dari Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor selaku pemegang merek Daihatsu di Indonesia selama ini dikenal sebagai produsen mobil berdimensi kompak atau minimalis. Kini, giliran sportcar kompak, Copen yang siap diboyong pabrikan Jepang tersebut ke ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Dikatakan, hal ini sekaligus menjadi wujud komitmen PT ADM yang bertajuk "Daihatsu Sahabatku" dengan memperkenalkan kendaraan-kendaraan futuristik guna memberikan experience baru bagi para konsumen di Tanah Air.

"Daihatsu ingin memberikan experience pada konsumen yang ingin mengendarai mobil coupe," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director dari PT Astra Daihatsu Motor.

Tak hanya memamerkan Copen pada IIMS tahun 2014 ini, PT ADM juga siap memfasilitasi impor bagi para konsumen yang ingin memiliki Copen. Tampaknya, Daihatsu tak ingin kecolongan dari para importir umum yang telah lebih dahulu memboyong Copen bagi para penggemar mobil kompak sporty tersebut.

Secara harga, Copen tentu akan dibanderol lebih mahal dibandingkan mobil Daihatsu lainnnya. Pasalnya, PT ADM langsung mengimpor Copen dari Jepang.

"Harga Copen di Jepang sekitar Rp 175 jutaan. Jika sudah masuk di Indonesia bisa mencapai dua kali lipatnya karena dikenai pajak," pungkas Amelia. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini