Sukses

Penuh Kejutan, Berikut Sinopsis Episode Terakhir The Perfect Strangers, Bagaimana Cerita Alexa dan Liam Selanjutnya

Vidio Original Series The Perfect Strangers tayangkan episode terakhir, berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series The Perfect Strangers sudah menayangkan episode terakhir. Penggemar sudah dibuat penasaran dengan jalan cerita penuh rahasia dan plot twist dalam series ini. 

The Perfect Strangers sudah menemani para penggemar original series Vidio selama sebulan, dari awal Liam dan Alexa sendiri belum saling mengenal. Bahkan Alexa masih dalam misi untuk mengetahui siapa pelaku yang membuat sang ayah masuk ke dalam penjara. 

Hingga akhirnya Alexa yang dibintangi Beby Tsabina memberanikan diri untuk menyamar menjadi asisten pribadi Liam, anak dari bos mafia yang dicurigai sebagai pelaku yang membuat ayah Alexa di penjara. 

Bagaimana dengan kelanjutan cerita di episode terakhir ini? Sebelum nonton di Vidio simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode Terakhir

Tony Hadiwiguno yang dicurigai sebagai pelaku yang membuat ayah Alexa meninggal dunia karena dibunuh. Cerita makin seru saat pelaku kejahatan sebenarnya ternyata tidak hanya melibatkan Tony saja. 

Liam dan keluarganya yang melihat sang ayah terbunuh sangat terpukul dan berusaha mencari dalang dibaliknya. Bisnis mafia ini memang banyak menyimpan rahasia dan juga menghabisi banyak korban. 

Pembunuh Tony tidak berhenti sampai disitu, Liam berakhir diculik oleh orang yang tidak terduga sehingga Alexa harus menyelamatkannya. Evan pun bergabung untuk membantu Alexa dan pembunuh Tony sebenarnya. 

3 dari 3 halaman

Nonton The Perfect Strangers Episode Terakhir di Vidio

Apakah Alexa berhasil menyelamatkan Liam, serta menemukan siapa dalang sebenarnya dalam kasus ini? Temukan jawabannya dengan nonton The Perfect Strangers Episode Terakhir. Kamu bisa nonton The Perfect Strangers full episode di Vidio. 

Selain nonton seriesnya kamu juga  bisa nonton film beby tsabina terbaru dan series maxime bouttier terbaru melalui platform streaming Vidio. Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, streaming movie online, streaming film, streaming film gratis, nonton tv di hp,  drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.