Sukses

Nonton Series Thailand Dirty Laundry di Vidio, Memecahkan Misteri di Laundromat

Bukti Bahwa Cinta Bisa Tumbuh di Tempat yang Tak Terduga. Nonton Dirty Laundry di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar drama Thailand, bersiaplah untuk menikmati petualangan seru dan romantis di series Dirty Laundry (2023). Series ini telah tersedia di platform streaming Vidio, siap menemani Anda dengan kisah cinta, misteri, dan koper penuh uang yang menegangkan.

Diperankan oleh aktor dan aktris ternama Thailand, Dirty Laundry menjanjikan akting yang memukau dan chemistry yang kuat antar pemain. Anda akan diajak untuk mengikuti kisah Neon.

Saksikan Dirty Laundry di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertawa dan Terharu

Dirty Laundry merupakan sebuah drama Thailand yang disutradarai Jojo Tichakorn Phukhaotong, menggabungkan komedi romantis dengan sentuhan misteri. Ceritanya berpusat pada Neon, seorang gadis kesepian yang bekerja di shift malam di sebuah laundromat. 

Suatu malam, dia secara tidak sengaja mencuri koper curian milik Night, pria yang dia sukai. Night, seorang novelis misteri pembunuhan, datang ke laundromat untuk membantu Neon dan akhirnya menyadari bahwa Neon lah pencurinya.

Namun, koper itu telah hilang. Demi mendapatkan kembali kopernya, Night dan Neon terpaksa bekerja sama untuk mencari pencuri sebenarnya. Satu-satunya petunjuk mereka adalah catatan layanan binatu. 

Petualangan mereka membawa mereka bertemu berbagai karakter unik, seperti Judo, seorang mahasiswa tampan yang datang untuk belajar, P'Chompoo, pemilik laundromat yang licik, Momay, seorang gadis karaoke seksi, dan Nick dan Smile, pasangan rock yang bertengkar.

Di tengah pencarian pencuri, Neon dan Night mulai saling mengenal lebih dekat dan menemukan ketertarikan satu sama lain. Bisakah mereka menyelesaikan misteri koper curian dan menemukan cinta di tengah kekacauan? 

Dirty Laundry menjanjikan kisah yang menghibur dengan sentuhan romansa dan misteri yang menarik untuk disimak.

3 dari 3 halaman

Nonton Dirty Laundy di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai series Thailand Dirty Laundry. Segera nonton Dirty Laundry di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.