Sukses

Transformasi Hanwha Life Lewat Inovasi Teknologi Raih Penghargaan

Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) baru saja memboyong dua penghargaan digital bergengsi.

Liputan6.com, Jakarta - Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) baru saja memboyong dua penghargaan digital bergengsi. Berbagai inovasi teknologi yang berfokus pada peningkatan layanan serta peningkatan fitur keamanan data untuk pelanggan membawa Hanwha Life menjadi pemenang penghargaan digital yang diselenggarakan oleh media ekonomi nasional.

Pada 28 Maret 2024, Hanwha Life didaulat sebagai “The Most Innovative Life Insurance for Implementing Technology and Digital Innovation to Improve Customer Service Quality” dalam acara Indonesia Digital Innovation Award 2024.

Penghargaan diterima secara langsung oleh Chief Finance Officer Hanwha Life Indonesia, Kim Si Jun di Le Meridien Hotel Jakarta.

Kontribusi perusahaan terhadap pertumbuhan perekonomian Indonesia memiliki dampak yang signifikan. Kehadiran perusahaan didukung dengan keterlibatan dalam meningkatkan digitalisasi selama berproses dalam dinamika bisnis seperti hadirnya aplikasi yang memudahkan agen dan nasabah seperti aplikasi Orange Planner serta Hanwha Smart.

Chief Finance Officer Hanwha Life Indonesia, Kim Si Jun mengatakan, “Kamsahamnida, Warta Ekonomi dan Infobank atas apresiasinya kepada Hanwha Life. Juga, terima kasih kepada tim, mitra dan nasabah Hanwha Life atas kontribusi dan kepercayaannya. Penghargaan ini tentunya menjadi penyemangat bagi Hanwha Life untuk semakin giat berinovasi.” kata dia, Rabu (24/4/2024).

Selanjutnya, Hanwha Life juga meraih “The 2nd Best Asuransi Jiwa Konvensional dengan Premi Bruto di bawah Rp250 Miliar” dimana Hanwha Life Indonesia menjadi salah satu perusahaan terbaik penerima pengakuan atas hasil penilaian masyarakat dan feedback media sosial pada produk-produk & layanan finansial berbasis digital yang dimiliki.

Chief Marketing Strategy Officer (CMSO) Hanwha Life Indonesia, Chang Woo Han mengungkapkan, “Berbagai inovasi digital berorientasi pelanggan yang telah dilakukan Hanwha Life misalnya penerapan ISO 27001:2013 mengenai Sistem Manajemen Keamanan Informasi, serta peluncuran aplikasi Orangetopia yang menghadirkan pengalaman berasuransi yang interaktif dengan teknologi metaverse.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.