Sukses

5 Rekomendasi Film dan Series Terbaru di Vidio, Dari Anime Hingga Film Hollywood

Vidio memiliki sejumlah film dan series terbaru. Simak dan nonton film dan Series terbaru di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pencari hiburan, platform OTT Vidio menghadirkan berbagai film dan series terbaru untuk menemani waktu luang Anda.

Dari film aksi penuh adrenalin, hingga anime seru dan penuh petualangan. Vidio menyajikan pilihan yang beragam untuk semua selera.

Berikut ini adalah 5 film dan series terbaru di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Underworld: Awakening

Film Underworld Awakening menceritakan kisah Selene, seorang Death Dealer vampir, yang terbangun setelah 12 tahun dipenjara dalam fasilitas manusia. Dunia telah berubah, keberadaan vampir dan Lycan terungkap, dan manusia memburu mereka tanpa henti.

Selene perlu berjuang untuk kelangsungan hidup klannya dan masa depan putrinya di dunia yang penuh permusuhan. Langsung saja nonton Underworld Awakening di Vidio.

3 dari 7 halaman

2. Zombieland

Columbus, seorang mahasiswa yang penakut, selamat dari kiamat zombie dengan mengikuti aturan yang dia buat dalam buku panduannya. Dia bertemu Tallahassee, seorang pemburu zombie yang tangguh, Wichita dan Little Rock, dua penipu yang lihai. 

Bersama-sama, mereka menjelajahi Amerika Serikat yang penuh dengan zombie, mencari tempat yang aman dan mencari makanan. Nonton Zombieland sub indo di Vidio.

4 dari 7 halaman

3. Black Butler: Public School Arc

Ciel Phantomhive, seorang anak bangsawan muda, adalah pewaris perusahaan Funtom dan anjing penjaganya, Sebastian Michaelis, yang sebenarnya adalah iblis yang menyamar sebagai pelayan. Ciel dan Sebastian dikirim ke Weston School, sekolah asrama elit, untuk menyelidiki serangkaian kematian misterius yang menimpa para siswanya.

Nonton Black Butler: Public School Arc di Vidio. Anime ini akan memunculkan episode baru setiap Sabtu pukul 23.00 WIB.

5 dari 7 halaman

4. Kaiju No. 8

Kafka Hibino adalah seorang pemuda yang gagal lolos ujian pegawai negeri sipil. Suatu hari, monster raksasa bernama Kaiju No. 8 muncul di Jepang dan menyerang kota. Kafka terluka dalam pertempuran dan secara tidak sengaja bergabung dengan Kaiju No. 8, memberinya kekuatan super.

Kafka kemudian bergabung dengan JSDF (Japan Self-Defense Forces) dan menjadi bagian dari tim khusus yang bertugas melawan Kaiju. Segera nonton Kaiju No 8 sub indo di Vidio.

6 dari 7 halaman

5. The Red Apple

The Red Apple (2023) adalah drama Jepang yang berlatar di tahun 2050, di mana aktivitas seksual telah dilarang. Cerita ini mengikuti Inuda Hikaru, seorang remaja berprestasi yang diundang ke klub eksklusif. 

Saat berada di sana, dia terjebak dalam organisasi seksual ilegal yang dikenal sebagai "The Red Apple". Nonton drama Jepang The Red Apple sub indo di Vidio.

7 dari 7 halaman

Nonton Film & Series di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film dan series yang baru saja tayang di platform OTT Vidio. Nonton Film dan Series Terbaik hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.