Sukses

Sinopsis Film Zombieland : Double Tap di Vidio, Usaha Menghadapi Zombie Jenis Baru yang Ganas

Film Zombieland : Double Tap tayang di Vidio, setelah 10 tahun akhirnya mereka menghadapi zombie yang lebih ganas dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar film bergenre aksi, komedi dan horor wajib menonton film satu ini, setelah sukses dengan film pertama yang berjudul Zombieland (2009) akhirnya muncul sekuel lanjutannya di tahun 2019 berjudul Zombieland : Double Tap. 

Film ini adalah sekuel dari film Zombieland (2009) yang sukses secara komersial. Bill Murray, Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, dan Abigail Breslin kembali memerankan karakter mereka dari film pertama. 

Film ini menampilkan beberapa jenis zombie baru, termasuk zombie "T-800" yang kuat dan zombie "Homer" yang lambat dan bodoh. Penasaran dengan jalan ceritanya dan ketegangan apa yang ditimbulkan dari upaya mereka bertahan hidup dari zombie? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Sepuluh tahun setelah kejadian kiamat zombie, Columbus, Tallahassee, Wichita, dan Little Rock masih bertahan hidup dalam dunia yang dihantui oleh mayat hidup. Kehidupan mereka yang relatif tenang terganggu saat Little Rock kabur dengan seorang pria misterius bernama Madison. 

Karena itu, Columbus, Tallahassee, dan Wichita terpaksa meninggalkan tempat perlindungan mereka dan memulai perjalanan untuk menemukan Little Rock. Namun, mereka harus menghadapi ancaman baru berupa jenis zombie yang lebih kuat dan cerdas.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Zombieland : Double Tap di Vidio

Zombieland: Double Tap adalah film komedi aksi horor yang seru dan penuh dengan adegan menegangkan. Film ini adalah tontonan yang wajib bagi para penggemar film Zombieland pertama, kamu bisa nonton zombieland double tap sub indo melalui platform streaming Vidio.

Vidio lagi bagi-bagi berkah spesial lebaran berupa tontonan gratis untuk vidio original series pilihan. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini nonton gratis Vidio Original series untuk cek daftar seriesnya ya, yuk langsung klik dan nonton.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.