Sukses

Sinopsis Bestie 2 Episode 7: Vina Kembali Berjuang

Bestie 2 episode 7 menceritakan masalah Vina yang kembali berjuang, sebelumnya Vina sempat sakit parah dan kembali berjuang dengan pilihan hidup lainnya. Sebelum nonton di Vidio simak sinopsis berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Bestie 2 telah menayangkan episode 7, dan minggu depan akan menjadi episode terakhir. Namun, persoalan yang dihadapi oleh para sahabat terus bertambah, dan solusi yang memadai belum ditemukan.

Bestie 2 merupakan kelanjutan dari kisah musim pertama yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2022 lalu. Cerita ini menunjukan kehidupan empat sahabat dengan latar belakang dan masalah yang beragam.

Para pemeran utamanya tetap sama, terdiri dari Vina (Della Dartyan), Hana (Valerie Thomas), Sheila (Gege Elisa), dan Kiara (Aurra Kharisma). Selain itu, Patricia Gouw turut bergabung, menjadikan debut aktingnya dalam serial ini.

Episode 7 akan menunjukan perjuangan Vina yang sebelum baru saja sakit, namun harus berjuang untuk sehat demi buah hati yang dikandungnya. Sebelum nonton simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 7

Dalam episode sebelumnya, kita menyaksikan masalah yang muncul antara Hana dan Rangga. Terjadi kesalahpahaman di antara mereka, menyebabkan Rangga merasa kecewa terhadap Hana. Namun, Hana tidak ingin kehilangan Rangga dan hubungan mereka.

Pada episode terbaru ini, setelah keputusan Vina untuk menjalani Masketomi di episode 5, kini Vina dihadapkan pada pilihan sulit. Dalam episode ini, terungkap bahwa Vina sedang hamil, namun kondisinya tidak memungkinkan karena baru saja menjalani operasi pengangkatan kanker. Akankah Vina berjuang untuk mempertahankan kehamilannya?

3 dari 3 halaman

Nonton Bestie 2 Episode 7 di Vidio

Menuju episode terakhir yang akan tayang minggu depan, ternyata permasalahan para bestie masih belum berakhir. Apakah season 2 kali ini akan berakhir dengan happy ending atau mereka akan kembali kehilangan bestie yang lain kembali?

Anda bisa menonton episode ini dengan langsung klik link ini bestie 2 episode 7. Untuk Anda yang ketinggalan season pertama atau episode awal dari bestie 2 bisa juga langsung mengunjungi laman ini Bestie Season 1 dan Bestie Season 2. 

Bagi Anda yang sudah penasaran dengan episode terakhir Bestie 2 bisa langsung nonton duluan episodenya menggunakan fitur Vidio Express. Jangan sampai kelewatan cerita series yang tayang setiap hari sabtu ini hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.