Sukses

Sinopsis Bestie 2 Episode 6: Kehancuran Hubungan Hana dan Rangga

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Bestie 2 sudah ditayangkan hingga episode 6, 2 episode lagi menuju episode terakhir. Namun permasalahan para bestie terus bertambah, dan belum menemukan banyak penyelesaian. 

Bestie 2 merupakan lanjutan dari cerita Bestie season pertama yang pertama tayang tahun 2022 lalu. Menceritakan kehidupan 4 sahabat yang memiliki latar belakang dan permasalahan yang berbeda-beda. 

Nama para pemainnya masih sama yaitu Vina (Della Dartyan), Hana (Valerie Thomas), Sheila (Gege Elisa), dan Kiara (Aurra Kharisma). Serta malah bertambah Patricia Gouw yang memulai debut aktingnya di series ini. 

Bagaimana dengan cerita episode 6, masalah siapa yang kali ini menjadi fokus cerita? Simak sinopsis Bestie 2 episode 6 berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hancurnya Hubungan Hana dan Rangga

Dalam episode sebelumnya, penonton menyaksikan keputusan besar yang diambil oleh Vina terkait perjuangannya melawan penyakitnya. Meski harus melewati dilema dan pertimbangan berat, Vina memutuskan untuk menjalani Mastektomi, menunjukkan tekadnya untuk melawan tidak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk Alex dan Laura.

Pada episode terbaru, fokus beralih ke konflik yang muncul antara Hana dan Rangga. Kesalahpahaman tersebut merusak hubungan mereka, dan kini keduanya harus menghadapi konsekuensi dari masalah ini. Meskipun Hana berusaha mempertahankan hubungannya dengan Rangga, kekecewaan yang sudah ada membuatnya sulit untuk memulihkan keretakan dalam hubungan mereka.

3 dari 3 halaman

Nonton Bestie 2 Episode 6 di Vidio

Itulah sinopsis singkat Bestie season 2, Anda bisa nonton bestie 2 episode 6 melalui platform streaming Vidio atau langsung klik link disini. Nikmati episode terbaru Bestie 2 lebih dulu menggunakan fitur Vidio Express cukup bayar 5 ribu Anda bisa nonton episode 7 lebih cepat sebelum penayangan regulernya. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda agar tidak ketinggalan episode barunya setiap hari sabtu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.