Sukses

Serial India Terbaru di ANTV Hai Albelaa, Ceritakan Kisah Kanha dan Sayuria

Serial India Terbaru di ANTV berjudul Hai Albella tayang setiap hari pukul 13.30 WIB bisa ditonton juga di Vidio, berikut caranya!

Liputan6.com, Jakarta ANTV kembali menayangkan serial India terbaru bergenre drama romantis yang siap menghibur Anda. Serial India berjudul Hai Albelaa yang menceritakan kehidupan cinta wanita dan pria yang memiliki latar belakang berbeda yaitu kisah Kanha dan Sayuri. 

Serial India satu ini disutradarai oleh Ravindra Gautam dan dibintangi oleh Shaheer Sheikh sebagai Kanha dan Hiba Nawab sebagai Sayuri. Hai Albelaa adalah serial yang menarik dan menghibur. Serial ini cocok untuk penggemar drama romantis dan komedi.

Pertama kali tayang di ANTV tanggal 25 September 2023 lalu, dan masih tayang episode barunya hingga saat ini. Penasaran dengan jalan ceritanya dan bagaimana cara nontonnya? Simak informasi berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Kanha dan Sayuri

Cerita ini mengisahkan tentang hubungan antara Kanha dan Sayuri, yang awalnya penuh kebencian karena perbedaan latar belakang mereka. Kanha berasal dari keluarga kaya di kota, sedangkan Sayuri adalah gadis desa yang hidup sederhana.

Hubungan cinta mereka dimulai ketika Kanha menikahi Sayuri sebagai bagian dari janjinya kepada saudaranya. Namun, pernikahan mereka dipenuhi dengan konflik dan pertengkaran yang konstan.

Suatu hari, keduanya mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan Sayuri mengalami amnesia. Sayuri kemudian dirawat oleh keluarga Kanha, dan di tengah perawatan tersebut, perasaan cinta mulai tumbuh di antara mereka.

Namun, kebahagiaan mereka terancam ketika Vikrant, mantan tunangan Sayuri, muncul kembali dalam hidup mereka. Vikrant bersikeras untuk merebut kembali Sayuri dan bersedia melakukan segala cara untuk mencapai tujuannya.

3 dari 3 halaman

Nonton Serial India Hai Albella di ANTV

Hai Albelaa adalah serial yang penuh dengan adegan romantis, drama, dan komedi. Serial ini telah menarik banyak penggemar di Indonesia, dan telah menjadi salah satu serial India paling populer di televisi Indonesia. 

Anda bisa nonton serial India hai albella tayang setiap hari pukul 13.30 WIB di ANTV. Selain melalui televisi Anda juga bisa menonton kisah Kanha dan Sayuri ini melalui platform streaming Vidio atau klik tautan live streaming antv. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.