Sukses

Nonton Film Safe di Vidio, Aksi Jason Statham Melarikan Diri Dari Mafia

Jason Statham bintangi Film aksi berjudul Safe yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Safe adalah salah satu film hollywood yang bergenre aksi dan thriller. Untu Anda penggemar film aksi tidak boleh melewatkan cerita film ini yang menampilkan banyak adegan yang menegangkan. 

Terutama film ini dibintangi oleh Jason Statham sebagai pemain utamanya, dikenal dengan karakter bernama Luke Wright. Luke bukan orang sembarangan dirinya adalah mantan anggota polisi yang nantinya akan berhadapan dengan Mafia dan agen rahasia. 

Hal yang menarik lainnya adalah Jason Statham akan beradu akting dengan gadis kecil Catherine Chan yang berperan sebagai Mei. Seorang anak jenius yang diincar banyak mafia, disinilah Luke dan Mei akhirnya saling bekerjasama. 

Sebelum nonton full film safe di Vidio, simak sinopsis lengkapnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang Luke Wright (Statham), seorang mantan polisi dan petarung kandang yang menjadi gelandangan setelah istrinya dibunuh oleh mafia Rusia. Suatu hari, Luke bertemu dengan Mei (Chan), seorang gadis kecil asal China yang memiliki kemampuan matematika luar biasa.

 Mei diculik oleh mafia Cina untuk dijadikan kalkulator mental untuk menghilangkan jejak digital perusahaan kriminal mereka yang dapat dilacak. Luke kemudian memutuskan untuk membantu Mei dan melindunginya dari mafia.

Luke dan Mei dikejar oleh mafia Cina dan Rusia, serta polisi korup yang bekerja sama dengan mereka. Luke harus menggunakan semua keterampilannya untuk melindungi Mei dan membawanya ke tempat yang aman.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Safe di Vidio

Film Safe (2012) adalah film action thriller yang seru dan menegangkan. Film ini juga menyajikan kisah persahabatan yang mengharukan antara Luke dan Mei.

Anda bisa nonton film safe (2012) sub indo melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untu menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.