Sukses

Nonton Aksi Jason Statham di Vidio Pada Film Wild Card!

Nonton aksi Jason Statham membalaskan dendam temannya pada Film Hollywood Wild Card di Vidio sekarang!

Liputan6.com, Jakarta Film action lainnya yang bisa menjadi pilihan tontonan di Vidio adalah Wild Card. Film action Hollywood ini rilis pada 2015 lalu dengan disutradarai oleh Simon West. ia bekerja sama dengan sejumlah aktor dan aktris kenamaan Hollywood seperti Jason Statham, Michael Angarano, Milo Ventimiglia, Stanley Tucci.

Film ini diadaptasi dari novel karya William Goldman berjudul Heat yang terbit pada tahun 1986 lalu. Novel tersebut juga sempat diadaptasi menjadi sebuah film dengan judul yang sama pada 1986 dan dibintangi oleh Burt Reynolds.

Mengusung genre action crime berfokus pada Nick Wild, seorang petarung tangguh yang bekerja sebagai bodyguards di Las Vegas namun punya kecanduan terhadap judi. Ia kemudian terjun ke dunia kriminal untuk membela temannya. Penasaran seperti apa aksi Nick Wild? Simak sinopsisnya pada artikel berikut sebelum nonton film Wild Card di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Wild Card

Nick WIld yang diperankan Jason Statham merupakan petarung tangguh yang bekerja sebagai bodyguards di Las Vegas. Akan tetapi, ia juga memiliki kecanduan terhadap berjudi. Setelahnya, Wild mendapat kabar bahwa terdapat salah satu temannya yang dipukuli oleh sekelompok preman dengan brutal.

Ia lantas memutuskan untuk mencari tahu identitas para preman yang memukuli temannya tersebut. Wild lalu keluar dari pekerjaannya sebagai bodyguards dan memulai pencarian para preman dan balas dendam untuk temannya tersebut. Belakangan diketahui bahwa salah seorang preman tersebut merupakan anak dari bos mafia besar.

Akibat hal ini, Wild pun terpaksa masuk ke dunia kriminal dengan taruhan adalah nyawanya. Ia juga menjadi buronan banyak pihak, dimulai dari kelompok mafia tersebut sampai para penegak hukum yang ingin menangkapnya. Mampukah Nick membalaskan dendam temannya tersebut? Temukan jawabannya hanya di Vidio!.

3 dari 3 halaman

Nonton Aksi Jason Statham pada Wild Card Hanya di Vidio

Saksikan aksi Jason Statham sebagai Nick Wild pada Wild Card Sub Indo di platform streaming Vidio. Film Hollywood dan tayangan-tayangan berkualitas lainnya bisa dinikmati dimana saja serta kapan saja cukup dengan download aplikasi Vidio sekarang. Selain itu, untuk menikmati pengalaman lebih maksimal bisa didapatkan dengan berlangganan Vidio. Jadi ayo download dan langganan Vidio sekarang untuk nikmati seluruh tayangan berkualitas yang ada.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini