Sukses

Fakta-Fakta Film Aksi Bollywood Shootout at Wadala yang Tayang di Vidio

Film Aksi India Shootout at Wadala yang diangkat dari kisah nyata kini bisa disaksikan di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar film aksi khususnya film aksi India, Shootout At Wadala adalah pilihan tepat untuk menjadi tontonan. Film ini menghadirkan aktor dan aktris kenamaan India seperti Manoj Bajpayee, Sonu Sood, Ronit Roy, Mahesh Manjrekar, Tusshar Kapoor, John Abraham, Anil Kapoor, Kangana Ranaut. Film yang rilis pada 2013 ini kini bisa disaksikan gratis di Vidio.

Film yang diadaptasi dari kisah nyata sebuah operasi penangkapan pada kriminal di Kota Mumbai ini juga merupakan prequel dari film Shootout at Lokhandwala. Shootout at Lokhandwala rilis pada 2007 dan Shootout at Wadala menjadi film kedua dalam seri Shootout ini.

Pada film ini, terdapat sejumlah fakta menarik yang membuat film ini layak untuk jadi pilihan tonton para penggemar Film Bollywood. Berikut sejumlah fakta menarik yang harus diketahui sebelum nonton Shootout at Wadala hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fakta Menarik Dari Produksi Shootout at Wadala

Film Shootout at Wadala memiliki beberapa fakta menarik pada proses produksinya. Film yang diadaptasi dari buku Dongri to Dubai: Six Decades of The Mumbai Mafia karya Hussain Zaidi ini menjadi menghadirkan adu akting pertama John Abraham dan Kangana Ranaut. Aksi tembak-tembakan pada film ini di-shoot dalam 12 hari.

Film ini menjadi salah satu dari lima Film Bollywood teratas pada semester pertama di tahun 2013. Hal ini berbanding lurus dengan pendapatan mereka yaitu sebesar 10 juta US Dollar dengan menelan biaya produksi sebesar 8.1 juta US Dollar. Tentu deretan fakta tersebut mendukung fakta menarik film ini yang diangkat dari kejadian nyata.

Anil Kapoor yang memerankan tokoh Isaque Bhagwan, merupakan seorang spesialis penembakan yang terlibat pada pertempuran antara polisi dan gangster di Wadala. Dengan diangkat dari kisah nyata ini membuat film ini memiliki daya tarik tersendiri.

3 dari 4 halaman

Penghargaan yang Diraih Shootout at Wadala

FIlm Shootout at Wadala dengan menjadi salah satu dari film teratas Bollywood pada semester pertama di tahun 2013 ini kemudian mendapatkan sejumlah penghargaan. Salah satunya mereka dinominasikan pada lima penghargaan pada Filmfare Awards, sebuah penghargaan bergengsi untuk film-film india.

Film ini masuk kedalam lima nominasi,  diantaranya yaitu Film terbaik, Sutradara Terbaik, dan Aktor Terbaik yang dinominasikan untuk John Abraham. Selain pada Filmfare, mereka juga dinominasikan pada beberapa penghargaan lainnya seperti Screen Awards, Nainik Bhaskar Bollywood Web Awards,IBNLive Movie Awards, serta Zee Cine Awards. 

Akting memukau John Abraham membawanya berhasil dinominasikan pada penghargaan-penghargaan tersebut dalam perannya sebagai Manya Surve. Akting dari John abraham juga bisa menjadi alasan salah satu alasan menonton film.

4 dari 4 halaman

Saksikan Shootout at Wadala Gratis di Vidio

Bagi para penggemar Film Bollywood dengan genre aksi, Shootout at Wadala Sub Indo sudah bisa disaksikan dengan gratis di Vidio. Film India dan konten-konten berkualitasnya juga bisa dinikmati dimana saja dan kapan saja cukup dengan download aplikasi Vidio pada gadget kalian. Jadi, ayo nonton di Vidio sekarang!

 

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.