Sukses

Sinopsis Thailand Series Terbaru Homeschool: Misteri Tersembunyi Asrama Sekolah Ternama, Nonton Dua Episode Gratis di Vidio!

Thailand Series terbaru yang perdana tayang di awal bulan Juni berjudul Home School. Bercerita tentang misteri sebuah asrama yang terletak di tengah hutan. Tayang episode baru setiap jumat di Vidio. Nonton gratis untuk dua episode pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah serial drama Thailand terbaru yang tayang di bulan Juni kali ini bergenre misteri, bercerita tentang anak-anak remaja yang di masukan ke sekolah asrama terkenal oleh orang tuanya. Namun dibalik itu ternyata ada sebuah misteri tersembunyi yang ditemukan anak-anak saat menetap disana.

Series berjudul Home School sudah tayang mulai tanggal 9 Juni 2023 lalu untuk episode pertama. Di produksi oleh GGTM ini ternyata sudah selesai proses syuting dari tahun lalu. Beberapa fakta baru mengenai penayangan series ini sempat tertunda karena adanya pergantian pemain. 

Namun series produksi GGTM ini selalu ditunggu para penggemar, mulai dari alur cerita yang menarik dan juga dibintangi para pemain yang berasal dari artis muda Thailand ternama. Penasaran dengan ceritanya? Berikut sinopsis dan cara nontonnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Asrama Ditengah Hutan

Cerita Home School series berlatarkan lingkungan sekolah. Dimana sekelompok remaja SMA dimasukan oleh para orang tua ke sebuah asrama terkenal di Thailand. Nama asrama itu dikenal sebagai Home School yang letaknya berada di tengah hutan. 

Awalnya tak ada yang aneh dari asrama ini, namun para siswa di sana mulai mengalami berbagai pengalaman aneh. Hingga disadari letak dari asrama yang ditengah hutan sudah tidak masuk akal. Ditambah peraturan yang ketat membuat mereka malah merasa berada di dalam penjara. 

Episode pertama series ini akan mengenalkan pada keadaan sekitar Asrama yang janggal, hingga akhirnya beberapa murid memutuskan untuk bekerjasama mengetahui berbagai keanehan dan melawan sang master sekolah sang pemberi peraturan. Berhasilkah mereka melewatinya?

3 dari 4 halaman

Pemeran Series

Produksi series  GGTM dikenal menjadi series populer yang selalu ditunggu-tunggu para penggemar. Salah satu faktornya adalah dibintangi artis ternama, seperti Gun Atthaphan Poonsawas, dan Dew Jirawat Sutivanichsak. Gun sebelumnya juga bermain dalam series bergenre serupa yaitu The Gifted. 

Selain dua artis ternama tersebut ada pemain lainnya seperti View Benyapa Jeenprasom, Jane Ramida Jiranorraphat, Nani Hirunkit Changkham, dan Love Pattranit Limpatiyakorn. Mereka semua akan berperan sebagai anak remaja yang tinggal di asrama Home School dan berusaha mencari tahu misteri aneh yang berada disana. 

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Episode Pertama Series Home School

Sekarang Anda sudah bisa menonton thailand series Home School episode 1 melalui platform streaming Vidio. Jangan sampai ketinggalan penayangan episode baru akan tayang setiap hari jumat. Nonton series Thailand di Vidio pastinya sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. 

Kamu bisa menonton langsung melalui platform streaming Vidio atau bisa juga dengan download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui appstore dan playstore. Nikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.