Sukses

Sinopsis Drama Thailand Boy For Rent: Solusi Saat Butuh Pacar Sewaan, Nonton Episode Lengkap di Vidio

Drama Thailand berjudul Boy For Rent pertama kali dirilis tahun 2019 berjumlah 12 episode. Bercerita tentang seorang wanita yang menyewa pacar bayaran untuk mengambil perhatian laki-laki yang disukainya. Simak sinopsis di sini.

Liputan6.com, Jakarta Anda butuh serial drama yang segar dan berbeda dari yang lain? Mungkin Anda harus menyaksikan drama berjudul Boy For Rent. Seria yang dirilis pertama kali di tahun 2019 ini memilki bergenre komedi romantis.

Pertama kali tayang di saluran GMMTV dengan total 12 episode, drama Thailand yang satu ini sekarang bisa ditonton di salah satu platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. Boy For Rent dibintangi artis ternama Thailand seperti Lee Thanat Lowkhunsombat, Fon Sananthachat, Aye Sarunchana, dan Mond Tanutchai. 

Berlatar cerita tentang anak kuliahan yang memang sedang dimabuk cinta, mencari pacar sewaan dan konflik puncak kisah cinta segiempat. Cerita drama ini dibalut dengan komedi sehingga penonton akan terhibur saat menontonnya. Sebelum menyaksikannya, simak ceritanya melalui sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Cinta yang Di Tolak

Cerita Boy For Rent berawal dari seorang gadis bernama Smile yang menyukai kakak tingkatnya bernama Kyro. Smile juga memiliki teman bernama Onie yang juga menyukai laki-laki yang bernama Badz. Akhirnya mereka memutuskan untuk menyatakan cinta menggunakan boneka Kangguru. 

Sayangnya pengakuan cinta itu ditolak dengan berbagai alasan oleh senior mereka. Badz menolak Onie karena dirinya sudah memiliki seorang pacar bernama Liz, sedangkan Kyro menolak Smile karena sifatnya wanita ini yang terlihat kekanak-kanakan. Namun hal tersebut tidak membuat mereka menyerah untuk berusaha mendapatkan cinta. 

3 dari 4 halaman

Penemuan Brosur Boyfriend For Rent

Smile bertemu dengan sebuah brosur yang mempromosikan pacar sewaan, dari sana ide Smile mulai muncul. Dirinya ingin menyewa seorang pacar untuk belajar menjadi wanita yang lebih dewasa dan bisa mendapatkan Kyro

Brosur lain juga didapatkan Liz yaitu pacar Badz, yang berpikir untuk menggunakan jasa tersebut. Liz merasa Badz sudah tidak menyukainya lagi dan bosan dengan hubungannya. Walaupun Liz dan Smile saling memperebutkan brosur tersebut namun mereka berdua akhirnya sepakat untuk menyewa jasa tersebut. 

Mereka bisa mendapatkan pacar sewaan sesuai dengan kriteria masing-masing. Tidak disangka Smile dipasangkan dengan Badz yang ternyata memiliki sifat yang sama dan satu frekuensi. Sedangkan Liz dipasangkan dengan Kyro yang ternyata juga memiliki kesukaan yang sama. 

Pasangan sewaan ini terlihat akrab dan semakin dekat, namun mereka harus mematuhi satu aturan sulit. Dimana aturan itu memutuskan antar pasangan sewaan tidak boleh saling jatuh cinta.

4 dari 4 halaman

Nonton Boy For Rent di Vidio!

Berhasilkan mereka mendapat cinta yang diinginkan dan tidak jatuh cinta dengan pacar sewaan masing-masing. Anda bisa nonton drama Thailand nonton Boy For Rent lengkap dengan subtitle Indonesia melalui platform streaming Vidio!

Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton serial drama Asia seru lainnya hanya di Vidio.

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.