Sukses

Fitur Livin' Sukha Berikan Kemudahan dalam Penjualan Tiket 2023 Jakarta E-Prix

Kolaborasi Livin by Mandiri dan Jakpro dalam penjualan tiket 2023 Jakarta E-Prix melalui fitur Livin' Sukha di superapp Livin' by Mandiri diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan masyarakat yang ingin menyaksikan event balap dunia secara langsung di AGI Jakarta International E Prix Circuit, Ancol Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta Bank Mandiri terus berupaya mendorong peningkatan transaksi digital nasabah. Kali ini, perseroan menyematkan akses pembelian tiket kompetisi balap mobil listrik Jakarta E-Prix (Formula-E) 2023 melalui Livin’ Sukha pada superapp Livin’ by Mandiri.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, hal ini akan memberikan nasabah kemudahan dan kenyamanan untuk mendapatkan tiket event balap dunia yang akan digelar pada 3-4 Juni 2023 di AGI Jakarta International E Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara.

“Inisiatif ini juga menjadi kontribusi perseroan dalam membangun ekosistem berbasis Lingkungan, Sosial dan Tata Kelola (Environment, Social & Governance/ESG). Hal ini sejalan dengan komitmen perseroan menjadi Indonesia's Sustainability Champion for Better Future, melalui penyediaan layanan keuangan digital terbaik,” ungkap Aquarius saat seremoni peresmian penjualan tiket Jakarta E-Prix 2023 pada Livin’ Sukha di Jakarta (22/05)

Penjualan tiket Jakarta E-Prix 2023 di Livin’ Sukha akan dilakukan pada 20-28 Mei 2023 dengan cara yang sangat mudah. Nasabah cukup membuka fitur Livin’ Sukha di Superapps Livin’ by Mandiri dan mengikuti petunjuk pembelian.

Lewat fitur ini, proses pemesanan dan pembayaran tiket bisa dilakukan secara mudah, cepat dan aman tanpa harus berganti aplikasi. Pembayaran pun dapat menggunakan kartu debit ataupun kartu kredit.

Selain itu, nasabah juga dapat membeli dua kategori tiket Formula E secara langsung di Livin’ Sukha. Antara lain Circuit Festival (CF) Class dan Grand Stand Class dengan harga mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 juta tergantung dari jenis kategori tiket.

Pihaknya telah melakukan persiapan yang optimal agar Livin’ Sukha kembali mampu memberikan pengalaman bertransaksi yang menyenangkan, apalagi mengingat kapasitas penonton yang mencapai lebih dari 70.000 orang per hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini