Sukses

BTN Raih ASR Sebagai Bank Syariah Terbaik

Pada ASR tahun ini PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menerima penghargaan kategori Unit Usaha Syariah-Bank Syariah.

Liputan6.com, Jakarta Republika kembali menggelar perhelatan penghargaan tahunan kepada para pelaku ekonomi dan bisnis syariah, Anugerah Syariah Republika (ASR) 2022. Gelaran yang rutin sejak 2017 ini merupakan bentuk apresiasi Republika terhadap industri dalam menopang perekonomian nasional.

ASR tahun ini merupakan kali keenam sejak pertama digelar pada 6 Desember 2017. Mereka yang mendapatkan penghargaan ASR adalah lembaga keuangan bank maupun nonbank, lembaga filantropi, fintech, provinsi yang menawarkan wisata halal, dan tokoh ekonomi syariah.

Pada ASR tahun ini PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menerima penghargaan kategori Unit Usaha Syariah-Bank Syariah. Apresiasi tersebut diberikan atas kinerja positif BTN Syariah yang turut mendukung industri syariah nasional. Selain itu, kinerja positif BTN Syariah juga dinilai turut mendorong pertumbuhan ekonomi, meningkatkan kesejahteraan rakyat, dan mengikis jurang kesenjangan sosial serta ekonomi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.