Sukses

Agar Batik dan Hijab Tak Mudah Rusak, Pastikan Mencuci dengan Benar

Untuk merawat bahan lembut seperti batik dan hijab perlu ada teknik khusus sehingga bahan tersebut tetap awet.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi salah satu warisan kebanggaan budaya Indonesia, batik kerap digunakan sebagai seragam sekolah, pakaian wajib kantor, kegiatan resmi, atau pun ke pesta pernikahan. Dengan warna dan corak yang beraneka ragam, menjadikan batik disukai banyak orang sebagai bahan seperti kemeja, dress, outer, hingga hijab dengan beragam model pakaian lainnya.

Untuk merawat bahan lembut seperti batik dan hijab perlu ada teknik khusus sehingga bahan tersebut tetap awet. Salah satu cara agar pakaian yang digunakan seperti batik dan hijab tetap awet, Anda bisa memilih mesin cuci yang tepat untuk merawat pakaian Anda.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances Polytron menyampaikan, "Mesin cuci terbaru Zeromatic Laguna dari Polytron menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sering beraktivitas menggunakan batik dan hijab. Di desain tombol terlengkap dan multiprogram washing dengan begitu Anda dapat memilih berbagai program mencuci yang disesuaikan untuk berbagai jenis bahan pakaian, seperti bahan jeans, hijab, dan bahan lembut lainnya seperti batik."

Mencuci bahan lembut seperti batik dan hijab dapat diatur di Zeromatic Laguna, karena terdapat tombol hijab, lembut, jeans, dan normal. Sehingga memudahkan Anda untuk mencuci berbagai bahan pakaian. Jadi tidak perlu khawatir dengan hasilnya, karena semua bisa selesai hanya dengan satu mesin cuci Zeromatic Laguna, yang membuat cucian bersih dan bahan apa pun jadi lebih awet.

Zeromatic Laguna juga dilengkapi juga dengan teknologi Laguna Drum, yang memaksimalkan daya spin dari mesin sehingga memberikan efek seperti mengucek dan Laguna Wave yang memiliki fitur perendaman khusus mengangkat kotoran-kotoran membandel.

Mesin Cuci Zeromatic Laguna dari Polytron memiliki desain mewah yang memiliki tempered glass door yang transparan sehingga membantu memantau proses mencuci dan soft demper yang mencegah pintu terbanting. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, Zeromatic Laguna sangat tepat menjadi pilihan Anda untuk merawat batik dan hijab maupun bahan apapun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.