Sukses

Sinopsis Vidio Original Series The Sexy Doctor is Mine Episode 5: Hampir Menjadi Teman

Liputan6.com, Jakarta Kisah persaingan antara Arini dan Fenina masih terus berlanjut dalam Vidio Original Series The Sexy Doctor is Mine. Sudah rilis dengan lima episode, kira-kira sudah sejauh mana perjalanan mereka merebut hati dokter tampan Revano, ya?

Pada Jumat, (12/8/2022) lalu, The Sexy Doctor is Mine episode baru sudah tayang dengan kisah yang semakin menarik untuk disaksikan. Arini (Anya Geraldine) yang sebenarnya sudah tidak tahan dengan tingkah Fenina (Jolene Marie) tetap menahan semua amarahnya demi terlihat baik di depan Revano (Omar Daniel).

Revano semakin yakin bahwa pilihan hatinya saat ini adalah yang terbaik. Lantas, apakah Arini benar-benar bisa menyembunyikan sifat aslinya? Sampai kapan dirinya akan bertahan? Simak sinopsis episode 5 The Sexy Doctor is Mine berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berkenalan dengan Keluarga

Revano mengajak Arini untuk bermain ke kampung halamannya. Tak disangka, Fenina meminta untuk ikut karena ia merasa sudah dekat dengan keluarga mantan pacarnya itu. Akhirnya mereka berangkat dengan mobil yang sama.

Sesampainya di kampung Revano, ayahnya langsung menyambut kedatangan mereka. Ayah Revano lebih sering berkomunikasi dengan Bahasa Sunda, hal ini membuat Arini dan Fenina sedikit membutuhkan waktu untuk mencerna pesan yang ingin disampaikan.

Ternyata ayah Revano memiliki istri lebih dari satu. Masing-masing dari mereka pun memiliki kepribadian yang sedikit berbeda dari kebanyakan ibu-ibu di kota. Ketika waktunya memperkenalkan diri, Arini dan Fenina ditanyakan sebuah pertanyaan yakni, mana yang baru dan mana yang bekas.

Mendengar hal ini Fenina sedikit tersinggung namun bingung dengan percakapan tersebut. Arini pun membela bahwa Fenina bukanlah barang yang cocok disebut dengan sebutan “bekas”.

3 dari 4 halaman

Tiba-Tiba Akrab

Baik Arini dan Fenina merasa begitu asing dengan keluarga Revano. Memang keluarga dokter ganteng tersebut sedikit berbeda dari kebanyakan. Keduanya akhirnya selalu bersama kemanapun mereka pergi.

Arini dan Fenina pun diundang untuk menghadiri beberapa kegiatan di desa tempat tinggal orang tua Revano. Kedua perempuan cantik ini pun dipersatukan di kamar tidur yang sama karena keterbatasan tempat.

Awalnya, Arini dan Fenina sempat curhat satu sama lain karena merasa ada yang berbeda dari keluarga Revano. Namun tiba-tiba, Fenina bertanya mengapa mereka menjadi akrab. Arini pun langsung menyahut bahwa dia masih menjadi musuh bebuyutan Fenina.

Benar saja, ketika keduanya kembali membantu warga saat ada acara penyambutan, Arini dan Fenina kembali bertengkar. Awalnya hanya pertengkaran kecil, sampai Fenina melihatkan bukti bahwa Arini masih menemui mantan pacarnya.

Arini sontak mengejar Fenina untuk merebut ponselnya. Warga yang melihatnya pun ramai membahas hal tersebut yang membuat Revano sadar bahwa Fenina dan Arini kembali berantem. Kekacauan pun tak terhindarkan.

4 dari 4 halaman

Nonton Episode 5 The Sexy Doctor is Mine

Setelah melihat apa yang terjadi di kampung, apakah hal ini akan merubah pandangan ayah Revano terhadap dua perempuan cantik ini? Apakah Revano masih bertahan dengan semua perseteruan mantan dan pacar barunya ini?

Apa langkah yang diambil oleh Arini saat mengetahui bahwa Fenina selama ini menguntit dirinya secara diam-diam? Langsung saja nonton The Sexy Doctor is Mine eps 5 yang sudah tayang.

Jangan lewatkan episode terbaru The Sexy Doctor is Mine series yang tayang setiap Jumat hanya di Vidio. Anda bisa gunakan kode VIDIOAGUSTUS untuk pengalaman nonton yang lebih murah hanya 15 ribu untuk 30 hari khusus pengguna baru. Ayo download aplikasi Vidio sekarang!

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS