Sukses

AXA Mandiri Suarakan Kampanye Kesehatan Menuju Kualitas Hidup yang Lebih Baik

Liputan6.com, Jakarta PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui rangkaian kampanye kesehatan guna mencapai kualitas hidup yang lebih baik dan terlindungi. Kampanye kesehatan ini diselenggarakan melalui daring maupun luring, termasuk berpartisipasi dalam gelaran olahraga seperti Mandiri Jogja Marathon 2022 dengan menggelar coaching clinic dan memberikan asuransi perlindungan kecelakaan untuk 6.000 peserta lari dengan total nilai Rp150 miliar sebagai wujud peran aktif kampanye kesehatan,  termasuk melalui Emma, portal kesehatan digital yang aktif mengadakan kegiatan kesehatan seperti kelas Zumba dan lain-lain.

Kegiatan coaching clinic yang dihadirkan AXA Mandiri pada Mandiri Jogja Marathon 2022 bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada para pelari agar siap secara fisik, mental serta terpenuhi kebutuhan nutrisinya sebelum melalui lintasan maraton di kawasan Candi Prambanan. Kegiatan yang dihadiri Melanie Putria sebagai Fit Enthusiast akan berbagi informasi mengenai persiapan fisik, tidak hanya untuk menghadapi lomba saja, tetapi bagaimana menjaga kondisi tubuh agar tetap fit setiap harinya.

Pada kesempatan yang sama AXA Mandiri juga memperkenalkan program kampanye kesehatan yang akan diluncurkan, bertajuk 'Fit Challenge'. Kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat dengan menerima tantangan kesehatan dan memasak makanan sehat dalam periode waktu tertentu, guna mendapatkan berat badan yang ideal.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

BERANI BERUBAH: Cerita Perempuan Penjaga Hutan Sumba