Sukses

Sukses dalam Mengkomunikasikan Perusahaan, BTN Raih PR Persons Awards 2022

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali meraih penghargaan yang dinilai sukses dalam mengkomunikasikan perusahaannya khususnya melalui media massa dalam Indonesia Public Relations Summit 2022

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali meraih penghargaan yang dinilai sukses dalam mengkomunikasikan perusahaannya khususnya melalui media massa. Bank BTN memandang penting untuk menjadikan media massa sebagai jembatan komunikasi antara perusahaan dengan masyarakat melalui pengelolaan kegiatan Public Relation yang baik.

 

 

Kriteria penilaian pemenang PR Persons Awards 2022 ditentukan berdasarkan tiga komponen. Pertama exposure, yakni keterkenalan (personal brand awareness) di kalangan media maupun publik. Kedua influence, yaitu memiliki pengaruh dari sisi pembentukan opini dan pemikiran media maupun publik dan ketiga adalah creativity, artinya memiliki pendekatan yang dinamis dan kreatif dalam menjalankan komunikasi institusinya.

Acara Indonesia Public Relations Summit 2022 bertema “Rebuilding with Reputation” diisi oleh lokakarya yang membahas topik-topik menarik seputar kehumasan. Lokakarya ini menghadirkan empat pembicara berpengalaman di sejumlah bidang, yakni praktisi PR, media, dan brand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.