Sukses

Ericsson Indonesia Ciptakan Kantor Baru dengan Lingkungan Kerja yang Inovatif dan Kolaboratif

Ericsson Indonesia menciptakan lingkungan kerja yang inovatif dan kolaboratif bagi para karyawan dengan membuka kantor baru Ericsson Indonesia di Pondok Indah Office Tower 5 dengan mengusung konsep employee-centric dan berbasis pengalaman untuk menciptakan lingkungan bekerja yang positif.

Liputan6.com, Jakarta Ericsson Indonesia meresmikan kantor baru dengan konsep employee-centric dan berbasis pengalaman bagi karyawan. Kantor itu diresmikan secara langsung oleh President and CEO of Ericsson, Börje Ekholm, Head of Market Area South East Asia, Oceania and India, Nunzio Mirtillo, dan Head of Ericsson Indonesia, Jerry Soper.

Peresmian kantor baru ini juga menandakan perjalanan Ericsson ke-115 tahun di Indonesia yang dimulai sejak 1907. Perusahaan asal Swedia itu terlibat dalam berbaga aktivitas bisnis di industri ini; mulai dari memasok pertukaran telepon pada awal 1900-an hingga generasi konektivitas mobile 2G, 3G, 4G, dan sekarang 5G.

Saat ini, Ericsson menerapkan model kerja fleksibel dan cara kerja hybrid. Peresmian kantor baru Ericsson Indonesia juga turut diapresiasi oleh Deputy Head of Mission Swedish Embassy, Gustav Dahlin.

"Ini merupakan bentuk kontribusi Ericsson kepada Swedia dan Indonesia, serta untuk hubungan bilateral kami. Saya sangat senang dapat hadir pada acara hari ini, karena Ericsson dengan sejarah panjangnya, merupakan perusahaan asal Swedia yang paling berpengaruh di Indonesia," kata Gusta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini