Sukses

Nonton Film Temporary Family di Vidio, Saat Orang Lain Lebih dari Keluarga

Nonton film Temporary Family di Vidio lengkap dengan Sub Indo! Menceritakan sekumpulan orang yang tinggal dalam satu apartemen dan menjadi dekat layaknya sebuah keluarga asli.

Liputan6.com, Jakarta Temporary Family merupakan film komedi asal Hongkong yang rilis pada tahun 2014 lalu. Film ini menarik untuk Anda saksikan bersama keluarga maupun saat waktu senggang karena jalan ceritanya yang ringan dan menghibur. 

Bahkan saat penayangannya, Temporary Family berhasil mencapai box office dan memperoleh pendapatan sebesar lebih dari 18 juta dolar AS. Film ini digarap oleh sutradara sekaligus penulis Cheuk Wan Chi. Selain itu juga turut dibintangi oleh Nick Cheung, Sammi Cheng, Angelababy, dan Oho Ou.

Film mandarin berdurasi 109 menit ini bercerita tentang empat orang yang terpaksa tinggal dalam satu atap dan hidup bersama layaknya keluarga. Penasaran? Sebelum nonton Temporary Family 2014, simak dulu sinopsisnya berikut!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Tuntutan

Temporary Family mengisahkan Hong Siung Lung (Nick Cheung), seorang agen properti yang lamarannya baru saja ditolak sang pacar. Pada sisi lain, sang pacar mengatakan jika Hong tidak mampu memberikan tempat tinggal yang layak untuknya selama setahun, maka mereka akan putus.

Tak ingin hal itu terjadi, Hong memutar otak untuk bisa membeli rumah yang layak untuk bisa tinggal bersama calon istrinya. Ia pun melihat sebuah apartemen yang dijual dengan harga di bawah pasar dan berniat menjualnya dengan harga yang lebih tinggi.

Tapi sayangnya, Hong tidak memiliki cukup uang sehingga mengajak tiga orang lainnya untuk patungan membeli apartemen dan membagi hasilnya saat sudah terjual nanti. Mereka adalah Kam Fung (Sammi Cheng) janda yang baru bercerai, Ah Hak (Angelababy) anak tiri Hong, dan Very (Oho Ou), anak orang  kaya yang baru selesai kuliah.

3 dari 4 halaman

Tinggal Bersama

Setelah pembelian apartemen, sebuah masalah terjadi karena peraturan baru yang diterapkan pemerintah tentang penjualan properti, mereka tidak bisa menjualnya. Akhirnya untuk menghemat biaya, keempatnya tinggal satu atap di apartemen tersebut dan menjadi keluarga sementara.

Mereka jadi semakin dekat, saling peduli, dan lebih dari sekadar teman serumah. Tak hanya itu, mereka juga saling membagikan masalah hidupnya masing-masing. Tapi sayangnya keluarga sementara ini tidak bisa tinggal bersama selamanya, karena cadangan uang mulai menipis dan apartemen harus segera terjual. 

4 dari 4 halaman

Nonton Temporary Family di Vidio

Dapatkan Hong dan lainnya menyelesaikan misi mereka untuk menjual apartemen dengan harga yang tinggi? Anda bisa menyaksikan kisah selengkapnya pada Temporary Family 2014 di Vidio yang lengkap dengan sub Indo.

Selain itu, Anda juga bisa nonton film dari mancanegara lainnya di Vidio dengan kualitas tayangan terbaik. Yuk, unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan nikmati pengalaman menonton yang menyenangkan!

Penulis: Nabilah Muhamad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.