Sukses

Nikmati Lahab Chicken, Sensasi Ayam Goreng ala Timur Tengah

Liputan6.com, Jakarta Foodstory Group terus memperluas bisnis melalui sejumlah brand kuliner lokal di Indonesia. Kali ini, perusahaan mengembangkan bisnis Lahab Chicken, restoran yang menghadirkan hidangan ayam goreng dengan sensasi rempah asli Timur Tengah.

Ayam goreng masih menjadi sajian yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia menjadi pertimbangan membuka restoran.

Kenikmatan serta cara penyajian yang mudah, hemat dan dapat sangat bervariasi yang juga menginspirasi Lahab Chicken menghadirkan sejumlah varian menu ayam yang menggugah selera sembari menyematkan kata “Lahab” pada brand kuliner yang dimiliki.

“Ketika bergabung dengan Foodstory Group, Lahab Chicken menyebutkan bahwa kata Lahab yang mereka gunakan diambil dari kata “Lahap”, yang menjadi cara brand kuliner ini dalam memberikan jaminan kepada para konsumen, terutama mereka si pecinta ayam goreng, bahwa varian menu yang dihadirkan dapat membuat lahap / sangat berselera. Kenikmatan tersebut juga semakin lengkap dengan adanya sensasi rempah Timur Tengah yang menggoda,” kata Dennish Tjandra selakuCo-Founder dan CEO Foodstory Group.

Dikatakan jika sajian dengan cita rasa khas Timur Tengah dari Lahab Chicken juga dilengkapi dengan menu nasi Biryani dan saus garlic serta beberapa saus pilihan.

Lahab Chicken juga hadir dengan hidangan ayam bakar sebagai opsi sajian untuk mereka yang mungkin menghindari atau kurang menikmati makanan yang digoreng.

 

2 dari 2 halaman

Ada di 20 Lokasi

Di masa awal terbentuk, Lahab Chicken hanya memiliki sekitar 5 titik lokasi penjualan di Jakarta. Perluasan titik penjualan Lahab Chicken hingga mencakup 20 lokasi di Jabodetabek terjadi sejak bisnis kuliner ini bergabung dalam naungan Foodstory Group.

Setelah menerima pelatihan danpendampingan, Lahab Chicken juga turut mencatat pertumbuhan penjualan yang meningkat 10 kali lebih banyak dibandingkan dengan sebelumnya.

Kini, varian menu Arabian Fried Chicken lezat dengan porsi maksimal dari Lahab Chicken bisa dinikmati para #SobatLahab (sebutan untuk pelanggan Lahab Chicken) dalam pilihan bentuk menusatuan maupun paket bervariasi yang semuanya bisa didapat di semua lokasi penjualan mereka sertamelalui fasilitas pesan antar melalui GrabFood, GoFood, ShopeeFood, Traveloka Eats dan juga kanalpenjualan sendiri.

“Ini menjadi salah satu bukti nyata bahwa partisipasi Foodstory Group yang memberikan investasikepada brand kuliner seperti Lahab Chicken, dapat meningkatkan potensi mereka sebagai kulinerlokal di Indonesia. Kedepannya, Lahab Chicken berencana untuk lebih memperluas titik penjualanmereka hingga ke daerah lain di Indonesia,” tutup Dennish.