Sukses

Sinopsis Shock Wave 2, Saat Andy Lau Menjadi Tersangka Serangan Teroris

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda penggemar film mandarin? Jika iya, wajib nonton film yang dibintangi aktor sekaligus penyanyi kenamaan Hongkong yang satu ini. Yap! Andy Lau, yang namanya tidak asing lagi dalam film-film legend China. Salah satu film yang terakhir kali ia bintangi adalah Shock Wave 2 yang rilis pada tahun 2020 lalu.

Shock Wave 2 merupakan film aksi laga yang saat perilisannya sempat menduduki posisi tertinggi di box office China. Film ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang rilis pada tahun 2017 lalu. Meskipun begitu, Shock Wave 2 tidak berkaitan dengan film pertamanya karena menampilkan alur cerita dan karakter yang baru.

Kali ini, Andy Lau berperan sebagai mantan penjinak bom yang menjadi tersangka utama serangan teroris. Selain dibintangi Andy Lau, Shock Wave 2 juga turut diramaikan oleh Sean Lau, Ni Ni, Tse Kwan Ho, Philip Keung, Kenny Wong, dan lainnya.

Kini Shock Wave 2 tayang di Indonesia yang bisa Anda saksikan melalui layanan streaming Vidio mulai 14 Juni 2022 mendatang. Sebelum menontonnya, simak dulu sinopsis film berikut ini!

2 dari 4 halaman

Menjadi Tersangka Utama Teroris

Shock Wave 2 Bermula dari sebuah organisasi teroris bernama Vendetta yang dijalankan oleh Ma Sai-Kwan (Tse Kwan Ho).  Sementara itu, Poon Sing Fung (Andy Lau), yang bekerja untuk kepolisian Hongkong harus kehilangan kakinya karena sebuah ledakan, akhirnya ia memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya.

Setelah itu ia bergabung dengan organisasi tersebut dengan kode penyamaran Blizzard. Pengalamannya sebagai penjinak bom semasa di kepolisian dulu tak perlu diragukan lagi. Poon Sing Fung sangat peka dengan keberadaan bom yang ia lihat di sekitaran hotel.

Ledakan bom pun terjadi, Poon Sing Fung terkena ledakan tersebut. Karena berada di TKP ledakan bom, Pon Si Fung dicurigai sebagai pelaku teroris terjadinya ledakan tersebut. Apalagi, identitasnya sebagai anggota dari organisasi Vendetta telah diketahui oleh detektif. 

3 dari 4 halaman

Mengalami amnesia

Masalahnya, Poon Sing Fung terbangun dalam keadaan amnesia, ia tidak ingat apapun mengenai kejadian ledakan bom tersebut. Hal ini memperumit proses penyelidikan oleh detektif. Poon Sing Fung akhirnya dipenjara lalu kabur dengan meminta bantuan rekannya, Tung Cheuk-man (Sean Lau). 

Poon Sing Fung yang merasa tidak bersalah memulai petualangan penuh aksi bersama rekannya untuk mencari apa yang sebenarnya terjadi dan juga menyelamatkan dirinya. Dapatkan Poon Sing Fung terlepas dari jeratan sebagai tersangka teroris?

4 dari 4 halaman

Nonton Shock Wave 2 di Vidio

Penasaran dengan cerita kelanjutannya? Anda bisa menonton Shock Wave 2 full movie sub Indo pada layanan streaming Vidio mulai 14 Juni 2022 mendatang. Selain film ini, Anda juga bisa streaming drama China lainnya yang tak kalah seru.

Unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan nikmati kebebasan menonton tayangan hiburan mulai dari film dan drama mancanegara yang lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia serta kualitas tayangan terbaik! 

 

Penulis: Nabilah Muhamad