Sukses

Preview DJS The Movie: Biarkan Aku Menari dibintangi Rey Bong dan Sandrinna Michelle

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru para penggemar dari Rey Bong dan Sandrinna Michelle mendapat kabar baik. Kedua idola mereka akan kembali beradu akting di film original pertama dari Vidio berjudul DJS The Movie: Biarkan Aku Menari.

Kabarnya, DJS The Movie: Biarkan Aku Menari akan tayang di platform streaming Vidio pada tanggal 21 April 2022. Semakin dekat tanggal perilisannya, tentu para penggemar Rey Bong dan Sandrinna Michelle semakin tidak sabar menunggu kehadiran filmnya.

Pada film ini, Rey Bong dan Sandrinna Michelle akan memerankan karakter yang sama, yaitu Joko dan Wulan. Namun, cerita yang disajikan dalam film ini akan berbeda, tetapi akan tetap menarik untuk ditonton.

Sambil menunggu perilisan dari filmnya, yuk, simak terlebih dahulu preview DJS The Movie: Biarkan Aku Menari yang dapat anda baca melalui artikel berikut ini.

2 dari 4 halaman

Mimpi Wulan Menjadi Dancer

Pada film ini, Wulan (Sandrinna Michelle) memiliki mimpi untuk bisa menjadi seorang dancer. Wulan setiap harinya berlatih dan mengasah kemampuan dance-nya agar ia bisa menjadi seorang dancer yang handal.

Hingga suatu hari, Wulan melihat ada suatu kompetisi dance yang diadakan oleh K-pop idol asal Indonesia, Dita Karang. Melihat kesempatan tersebut, Wulan tanpa ragu mendaftarkan dirinya pada kompetisi tersebut.

3 dari 4 halaman

Ditentang Oleh Ibu

Mimpi Wulan untuk bisa menjadi seorang dancer ternyata memunculkan masalah di antara dirinya dan sang ibu. Ibu Wulan menentang mimpi Wulan yang ingin menjadi dancer.

Ibu Wulan berpikir bahwa menjadi seorang dancer tidak akan memberikan keuntungan apa apa untuk Wulan. Tentu, hal tersebut membuat Wulan marah dan membenci sang ibu. Hubungan keduanya pun akhirnya berantakan.

4 dari 4 halaman

Dukungan Joko Untuk Wulan

Meskipun mimpinya ditentang oleh sang ibu, Wulan merasa bersyukur karena ia memiliki Joko (Rey Bong), kekasih Wulan yang senantiasa mendukung segala mimpi dan keinginan Wulan.

Kira-kira itulah sedikit preview dari film originals DJS The Movie. Anda dapat streaming DJS The Movie: Biarkan Aku Menari melalui platform streaming Vidio. Yuk, segera download aplikasi Vidio di gadget anda dan tunggu kehadiran DJS The Movie di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah