Sukses

Sinopsis Dewi Rindu Episode 58: Rangga dan Satria Semakin Panas

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sinetron SCTV Dewi Rindu, menyemarakan industri persinetronan Tanah Air dengan cerita serta konflik seru yang disuguhkan. Meskipun tergolong sebagai pendatang baru, sinetron yang satu ini rupanya berhasil mendapatkan perhatian tersendiri dari masyarakat terutama karena alurnya yang menggemaskan.

Sebelumnya sendiri, sinetron ini telah sampai pada kenyataan bahwa tingkah Dewi yang sembrono perihal siapa ayah Rindu sebenarnya berujung masalah baru. Bukan hanya karena Satria kembali pulang ke Indonesia, tapi justru karena lelaki itu masuk ke kehidupan Dewi bahkan mengusik asmaranya dengan Rangga.

Bagaimana tidak, Satria justru nampaknya tak masalah pernah dimanfaatkan oleh Dewi sebagai sosok ayah bagi Rindu. Karena ia justru mendekati Dewi dan mengambil perhatian Rindu. Alhasil, Rangga merasa tersaingi. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Cari tahu sinopsis Dewi Rindu episode 58 dalam artikel di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Rangga Cemburu, Satria Kian Menjadi Ancaman

Masih mengenai Satria, sosok baru di kehidupan Dewi yang baru-baru ini selalu menciptakan situasi yang panas. Terlebih ketika ia mengantar-jemput Dewi. Rangga yang menyaksikan kejadian tersebut lantas merasa cemburu. Ia merasa tidak bisa menerima tindakan tersebut. Apalagi keduanya mendekati detik-detik pernikahan.

Di sisi lain, Dewi justru cenderung berkelit. Ia beralasan bahwa beberapa momennya dengan Satria merupakan kebetulan, hingga tak ada hubungan spesial apa pun di antara mereka. Hingga akhirnya Dewi dan Rangga melangsungkan pernikahan, baru lah perdebatan-perdebatan tersebut usai untuk sementara.

Dihadapan Satria dan Dewi, Rangga terus menerus menyindir pria tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya lebih dikagumi oleh Rindu. Ia juga lebih bertanggung jawab dalam segala hal. Terlebih memang pada saat itu Rindu memuji penampilan ayah sambunya tersebut. Menurut Rindu, Rangga sangat tampan ketika bersanding dengan sang ibu. 

Setelah pernikahan ini berlangsung, akankah semua konflik dan masalah yang menimpa Dewi, Rindu, serta Rangga usai? Ataukah justru bertambah? Bagaimana pengaruh Satria selanjutnya? Pastikan Anda tidak melewatkan setiap episode dengan nonton Dewi Rindu SCTV di platform Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani