Sukses

Cara Nonton Heart Series: Kisah Persahabatan, Orang Ketiga, dan Cinta Segitiga

Liputan6.com, Jakarta Salah satu serial yang diadaptasi dari sebuah film legendaris Indonesia, Heart Series, merupakan salah satu serial romansa Vidio yang berhasil menarik perhatian. Pada perilisannya di tahun 2019, banyak penonton yang dibuat tak sabar dengan kehadiran serial ini.

Masih mengisahkan kisah yang sama, Rachel (Michelle Ziudith) seorang gadis tomboi yang aktivitas kesehariannya dihabiskan bersama Farel (Achmad Megantara), sahabatnya sejak kecil. Rachel diam-diam memiliki perasaan yang lebih dari sekedar sahabat keada Farel

Hubungan keduanya tampak akur-akur saja, hingga secara tiba-tiba, Luna (Aurora Ribero) hadir secara tak sengaja sebagai orang ketiga dalam persahabatan antara Rachel dan Farel. Farel nyatanya jatuh cinta kepada Luna yang tentu saja perlahan juga jatuh cinta kepadanya.

Tertarik ingin menonton serialnya? Ingin tahu kisah cinta antara Farel, Rachel, dan Luna di serial tersebut? Namun, anda masih bingung cara nonton Heart series di Vidio? Yuk, simak penjelasannya melalui artikel berikut ini.

2 dari 3 halaman

Cara Nonton Heart Series

Sebelum anda bisa login untuk menonton Heart Series di Vidio, Kamu perlu men-download aplikasi dari Vidio melalui gadget kesayangan kamu. Simak tahapannya sebagai berikut:

  1. Buka App store atau Play store di gadget Anda
  2. Cari aplikasi Vidio, lalu klik Install
  3. Setelah berhasil meng-install aplikasi, buka aplikasi Vidio
  4. Pilih “Account” lalu “Sign in”
  5. Isi data-data yang dibutuhkan seperti e-mail dan password
  6. Jika sudah berhasil, klik search bar di bagian atas, lalu ketik “Heart Series
  7. Jika sudah, klik dan selamat menikmati serialnya.
3 dari 3 halaman

Saksikan Serialnya di Vidio

Kira-kira seperti itulah penjelasan mengenai bagaimana cara nonton Heart Series di platform streaming, Vidio. Serial ini cocok untuk anda tonton di saat anda bosan atau hanya ingin mengisi waktu kosong. Kisah persahabatan, orang ketiga, dan cinta segitiga yang disajikan cukup menarik untuk diikuti.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera tonton serialnya secara eksklusif hanya di platform streaming, Vidio. Download aplikasinya di gadget kesayangan anda dan saksikan berbagai serial original favorit lainnya, karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah