Sukses

Film The Nanny Diaries: Mengulas Kehidupan Seorang Pengasuh Anak, Nonton Selengkapnya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Menjadi Nanny atau pengasuh mungkin terdengar sepele, namun menjadi seorang Nanny ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Kisah ini diceritakan langsung dalam Film The Nanny Diaries.

Kisah dari film The Nanny Diaries ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel yang berjudul sama, karya Emma McLaughlin dan Nicola Kraus di tahun 2002. 

Kisahnya ini berhasil divisualisasikan oleh sutradara Shari Springer Berman dan Rober Pulcini. Bersama dengan bintang utamanya Scarlett Johansson, film ini tentunya cukup menarik untuk ditonton.

Dengan durasi selama 1 jam 45 menit, film ini menceritakan kisah seorang mahasiswa bernama Annie Braddock (Scarlett Johansson) baru saja menyelesaikan studinya. Namun kelulusannya ini ternyata membuatnya kebingungan. 

2 dari 2 halaman

Jati Diri

Film The Nanny Diaries berawal dari Annie yang baru saja lulus kuliah. Saat itu, ia sedang melakukan interview di salah satu perusahaan. Dirinya tertegun sesaat interviewer menanyakan “Siapa Annie Braddock?”. Pertanyaan itu lantas membuatnya kebingungan dengan jati dirinya sendiri. 

Hingga ia pun memutuskan untuk menjadi seorang Nanny. Pekerjaan ini ternyata cukup rumit untuk Annie, karena ia harus menghadapi seorang anak kaya raya bernama Grayer. Dengan tingkahnya yang luar biasa, Grayer benar-benar berhasil membuat Annie kerepotan. 

Tetapi meskipun begitu, pekerjaan Annie ini ternyata membawa pengaruh baik bagi dirinya. Sejak bekerja sebagai Nanny, ia menemukan dirinya yang sebenarnya. 

Penasaran dengan kisahnya? Film The Nanny Diaries ini bisa anda saksikan melalui aplikasi Vidio atau melalui laman The Nanny Diaries Movie berikut. Download aplikasi Vidio dan tonton filmnya sekarang!

Penulis: Irma Resqi F