Sukses

Awal Tahun Ditemani dengan Streaming Film di Bioskop Trans TV

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru sejatinya memang merupakan pergantian angka dari waktu yang telah ditempuh selama 365 hari kebelakang. Namun di balik itu semua, tahun baru banyak dimaknai sebagai sebuah lembaran baru untuk menjalani keseharian di masa yang akan datang.

Berbagai cara bisa dilakkukan untuk merayakan tahun baru. Saat pandemi ini, menonton tv bisa menjadi salah satu pilihan, termasuk menonton program acara Trans TV.

Trans TV tentunya hadir dengan berbagai tayangan, jadi tak ada salahnya Bioskop Trans TV dipilih menjadi teman untuk menemani tahun baru 2022 ini. Seperti biasa, program acara yang satu ini menghadirkan berbagai film di layar kaca Anda. Mulai dari film action, horor, komedi, romansa, dan masih banyak genre lainnya.

Pada awal pekan ini saja telah tayang beberapa film, termasuk The Lord of The Rings: The Return of The King, Danny The Dog (Unleashed), 12 Strong, dan Rush. Pada akhir pekan sekaligus perayaan tahun baru kali ini Trans TV hadir melalui Batman Returns dan Batman Forever. Ingin menyaksikan kedua judul tersebut?

Sebelum pergi menonton, simak terlebih dahulu mengenai ulasan singkat flm super hero manusia kelelawar yang akan tayang pada Sabtu, 1 Januari 2022 dan Minggu, 2 Januari 2022 ini. Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Batman Returns

Batman Returns merupakan film dari karakter komik DC yang dirilis pada tahun 1992. Disutradarai oleh Tim Burton, film yang berdurasi 126 menit ini menceritakan tentang Batman yang berjuang di Kota Gotham untuk mengalahkan Penguin dan Catwoman.

Saksikan Batman Returns pada Sabtu, 1 Januari 2022 untuk menyaksikan akting kondang dari aktor Michael Keaton (Batman), Michelle Pfeiffer (Catwoman) dan Danny DeVito (Penguin).

3 dari 3 halaman

Batman Forever

Sementara Batman Returns dirilis pada tahun 1992, Batman Forever dirilis pada tahun 1995 dengan sutradara Joel Schumacher. Film ini berkisah tentang Batman (Val Kilmer) yang diserang oleh dua musuhnya yakni Two-Face dan The Riddler.

Keduanya diketahui dendam terhadap Bruce Wayne karena beberapa hal. Two-Face sendiri membenci Wayne karena ia gagal menangani Sal Maroni. Sementara The Riddler membenci Wayne karena usulan penemuannya ditolak. 

Dapatkah Wayne melumpuhkan Two-Face maupun The Riddler? Temukan jawabannya dengan nonton Trans TV melalui Vidio. Selain itu, hadir pula layanan streaming kanal tv nasional lainnya serta berbagai konten ekslusif yang hanya bisa dinikmati melalui Vidio Premier Platinum. 

Penulis: Dewi Sri Widiani