Sukses

Menceritakan Kisah Zombie yang Jatuh Cinta, Film Warm Bodies Kini Bisa Ditonton di Aplikasi Vidio

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya film zombie identik dengan kisah horror thriller dan aksi penyerangan brutal, film zombie yang satu ini memiliki cerita unik tersendiri. 

Berjudul Warm Bodies, film ini menceritakan tentang salah seorang zombie bernama R (Nicholas Hoult). R merupakan zombie yang masih hidup dan tinggal di sebuah bandara yang telah hancur. 

Suatu ketika, R dan para zombie lainnya hendak untuk memburu kaum manusia untuk dimangsa. Tetapi, R justru bertemu dengan seorang manusia normal bernama Julie (Teresa Palmer). Pada saat pertemuan pertamanya dengan Julie, R merasa seperti jatuh cinta. 

Film Warm Bodies ini mengisahkan cerita bagaimana R berupaya untuk bisa berubah kembali menjadi manusia dan hidup normal. Apakah R akan berhasil? Saksikan cerita lengkapnya di Vidio dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Film Warm Bodies di Aplikasi Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya atau others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription atau purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik judul yang diinginkan di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film atau series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun!
  8. Atau klik di sini nonton film Warm Bodies full movie sub Indo

 

Penulis: Irma Resqi F