Sukses

Jadi Film Animasi Terbaik, Simak Triva Film Resident Evil: Damnation

Film Resident Evil: Damnation merupakan film animasi yang merupakan sekuel dari Resident Evil: Degeneration (2008). Simak Trivia film Resident Evil: Damnation.

Liputan6.com, Jakarta Resident Evil merupakan salah satu seri film dengan genre survival horror yang sangat terkenal diseluruh belahan dunia. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah games.

Film serial ini sebelumnya sangat sukses dibintangi oleh Milla Jovovich. Tetapi selain versi live action, film ini juga dibuat dengan animasi CGI yang pastinya tidak kalah seru. 

Pada tahun 2012 silam, film animasi sekuel Resident Evil: Damnation tayang perdana tepatnya di Shinjuku, Tokyo. Film ini merupakan sekuel dari Resident Evil: Degeneration (2008) sebelumnya. 

Selama penayangannya, film animasi Resident Evil: Damnation ini berhasil menarik banyak perhatian dunia. Berbagai komentar positif berdatangan dari berbagai pihak, namun tak jarang juga film ini mendapat banyak kritikan negatif.

Ada fakta menarik apa lagi yang di balik film Hollywood ini? Simak beberapa trivia Resident Evil: Damnation yang telah dirangkum berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alur dan Cerita yang Seru

Cerita film ini berawal dari Leon S. Kennedy dan para tentara lainnya yang mendapatkan misi untuk menyelidiki konflik penggunaan senjata Bio-Organik (BOW) dalam perang di Slavia Timur.

Namun suatu ketika, seluruh tentara secara tiba-tiba ditarik paksa untuk kembali ke Amerika. Tetapi, Leon masih bertekad untuk menyelidiki senjawa BOW itu, hingga ia pun mengabaikan perintah tersebut. 

Sehingga hanya Leon sendiri yang tertinggal dan mencoba keluar dari negara itu. Saat melakukan investigasi yang lebih dalam, Leon justru menemukan fakta-fakta yang mencengangkan.

3 dari 4 halaman

Visual Animasi yang Memuaskan

Jika dibandingkan dengan sekuel film animasi sebelumnya, tampilan film animasi Resident Evil: Damnation jauh lebih baik. Setiap karakter mampu lebih ekspresif dan tidak terlihat kaku.

Berbagai adegan aksi yang disajikan juga terlihat sangat mulu dan memuaskan. Selain itu, adegan-adegan tersebut juga berhasil membuat para penonton tegang dengan aksinya.

 

4 dari 4 halaman

Seluruh Adegan Dikemas Dengan Totalitas

Terdapat banyak adegan kejutan dari film Resident Evil: Damnation ini, terutama kemunculan karakter dari monster-monster baru yang mengerikan, yaitu Licker dan Tyrant. 

Tak jarang, film animasi ini juga menampilkan adegan eksklusif seperti memperlihatkan bagian tubuh terpotong, dan darah merah bercucuran secara jelas.

Film ini tentunya menjadi film animasi yang jauh lebih brutal. Penasaran? Saksikan film animasi ini selengkapnya melalui laman Resident Evil Damnation sub Indo berikut. 

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.