Sukses

Tuai Pujian, Serial Jingga dan Senja Jadi Trending Topic

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Vidio merilis serial romantis terbarunya yang berjudul Jingga dan Senja. Sejak  perilisan perdananya pada Jumat (29/10/2021), serial ini menerima banyak feedback positif dari warganet hingga menjadi trending topic jagat Twitter.

Serial Jingga dan Senja saat ini (12/11/2021) masuk jajaran trending topic dengan hastag #CeritaJinggaDanSenja. Salah satu netizen pengguna akun Twitter @Dianaokta2710 berpendapat mengenai serial ini.

Di @vidio lagi ada series yang bagus banget nih, jangan sampe ketinggalan, langsung inget masa masa SMA. #CeritaJinggadanSenja #TeamArivsAta” tulis @Dianaokta2710. 

2 dari 3 halaman

Kenangan Masa Sekolah

Selain itu, pengguna akun Twitter bernama @KarinaMarwoto juga memberikan pendapat mengenai serial ini.

Suka banget aku sama jingga dan senja ini. Abidzarnya keren banget, Tipe cowok idaman aku pokoknya. Suka banget deh. #CeritaJinggaDanSenja #TeamAriVsAta” tulis @KarinaMarwoto.

Lalu, pengguna akun Twitter @curseddkid juga ikut memberikan pendapatnya mengenai serial Jingga dan Senja yang katanya mengingatkan dirinya dengan masa sekolah dulu.

Nonton series Jingga dan Sneja jadi inget pas jaman sekolah, aku jadi Ari, berantem sama teman cowokku cuma gara-gara ngerebutin 1 cewek. Tapi ya gimana? Namanya juga sayang, ya gapapa. #CeritaJinggaDanSenja #TeamAriVsAta” tulis @curseddkid.

3 dari 3 halaman

Cinta yang Rumit

Dari beberapa tweet di atas memang terlihat betapa menariknya serial Jingga dan Senja ini untuk ditonton. Banyak yang teringat kembali masa sekolah mereka saat menonton Jingga dan Senja. Tidak hanya itu, para netizen juga merasa puas dengan aktor dan artis dari setiap karakter yang diperankan.

Ari dan Ata yang diperankan oleh Abidzar Al Ghifari berhasil membuat para penontonnya baper. Sikap Ari dan Ata yang sigap menjaga Tari memanglah romantis. Seperti di episode terbarunya, Tari yang disekap oleh Angga meminta Ari untuk menghampirinya agar Angga mau membebaskan Tari.

Awalnya Tari mengira bahwa Ari lah yang datang dan menghampirinya. Namun, ternyata, Ata lah yang sudah menyelamatkannya dari Angga. Sejak kejadian itu, Tari semakin suka dengan Ata. Mereka pun semakin dekat.

Keesokan harinya, Ari menunggu Tari di depan sekolahnya. Tari melihat banyak foto dari Ata yang berlutut di sekolah Angga dan berusaha untuk mencabutinya. Ari melontarkan pertanyaan kepada Tari apakah dia jatuh cinta kepada Ata? Tari enggan menjawab dan pergi meninggalkan Ari.

Penasaran seperti apa kisah lengkap dari Ari, Tari, dan Angga? Yuk, saksikan film Jingga dan Senja di platform streaming video, Vidio. Download aplikasinya dan dapatkan rekomendasi origianal series, film Hollywood, drama Korea, dan tayangan favorit lainnya hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah