Sukses

Streaming 5 Cowok Jagoan di Vidio, Aksi Membasmi Zombie dari Muka Bumi

Film ini memadukan unsur komedi yang mengocok perut dengan aksi-aksi pertarungan yang menegangkan. Streaming film 5 Cowok Jagoan di Vidio untuk menjadi saksi keseruan cerita mereka.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi film action comedy yang tidak boleh Anda lewatkan. Film tersebut berjudul 5 Cowok Jagoan yang digarap oleh sutradara Anggy Umbara dengan bekerja sama dengan MVP Pictures. Film ini memadukan unsur komedi yang mengocok perut dengan aksi-aksi pertarungan yang menegangkan. Kini, film 5 Cowok Jagoan dapat disaksikan di Vidio.

Film 5 Cowok Jagoan bercerita tentang kelima sahabat yang berusaha untuk menyelamatkan seorang gadis yang diculik oleh kelompok bersenjata misterius. Mereka terdiri dari Yanto (Ario Bayu), Dedy (Dwi Sasono), Danu (Arifin Putra), Lilo (Muhadkly Acho), dan Reva (Cornelio Sunny).

Kelima sahabat itu sepakat untuk menyelamatkan Dewi (Tika Bravani) setelah dibujuk oleh Yanto, pria yang menyukai Dewi. Dalam misi penyelamatan itu, mereka dibantu oleh seorang Cewek Jagoan bernama Debby (Nirina Zubir). Mereka melewati petualangan tanpa batas yang tak pernah terpikirkan oleh siapapun sebelumnya.

Dalam menjalankan misi itu mereka menghadapi berbagai macam musuh. Dari musuh figuran hingga musuh terkuat pun tetap dihadapinya dengan berani. Hingga terjadi suatu hal tak terduga yang mengubah semua orang dalam ruangan menjadi zombie. Misi penyelamatan Dewi pun berubah menjadi misi penyelamatan dunia dari serangan zombie.

Mampukah Yanto dan kawan-kawan menyelamatkan Dewi? Apa yang terjadi jika para sahabat dengan latar belakang berbeda berhadapan dengan penjahat professional? Film Indonesia ini menyuguhkan momen-momen kocak dan aksi menegangkan yang tak terlupakan. Yuk, streaming film 5 Cowok Jagoan di Vidio untuk mengetahui kelanjutan kisahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Film 5 Cowok Jagoan di Aplikasi Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “ 5 Cowok Jagoan” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun!; atau,
  8. Klik di sini streaming 5 Cowok Jagoan

Jadi tunggu apalagi? Yuk, download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di vidio.com. Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.